Sukses

Viral Ibu-Ibu Ajari Anaknya Bahasa Inggris Ini Aksennya Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Bahasa Inggris, menjadi salah satu bahasa yang sampai saat ini masih menjadi bahasa yang banyak digunakan orang di dunia. Maka dari itu bisa berbahasa Inggris tentu akan mempermudah untuk berkomunikasi sampai belahan dunia manapun.

Untuk menguasai bahasa Inggris memang tidak mudah. Banyak sekali aspek yang perlu diperhatikan agar bisa berbaha Inggris secara fasih. Namun beberapa waktu belakangan ini ada sebuah video viral dimana seorang ibu-ibu tengah belajar bahasa Inggris dengan putrinya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @a5rihartanti, yang kabarnya merupakan seorang guru SMK di Wonogiri ini menuai banyak pujian. Pasalnya, ibu yang bernama Asri Hartanti ini grammar dan aksennya dalam menggunakan bahasa Inggris sangat bagus.

Tidak heran bila video yang dibuat di tengah sawah ini menjadi viral dan menuai banyak pujian dari netizen. Berikut ulasan ibu-ibu belajar bahasa Inggri bersama putrinya yang Liputan6.com kutip dari TikTok @a5rihartanti, Kamis (8/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Aksen dan grammarnya dipuji netizen, kalau belajar bahasa Inggris bersama ibu ini pasti cepat ahli

@a5rihartanti

#vocabularyimprove #inggristiktok #belajarbahasainggris #teachingontiktok #gurusmkwonogiri #guru #inggris #learningisfun #englishvlogs #englishbulldog #accent #fyp #foryoupage #inggrisšŸ“ #americanaccents #gurubahasainggris #pronunciation

ā™¬ suara asli - Asri Hartanti on Ahaa Channel - Asri Hartanti on Ahaa Channel

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @a5rihartanti, video belajar bahasa Inggris ini telah viral dan disaksikan lebih dari 10 juta netizen. Video viral yang baru diunggah dalam dua hari ini menuai banyak sorotan dan pujian karena kefasihannya dalam berbahasa Inggris.

Apalagi dalam media sosial TikToknya, Asri Hartanti yang merupakan seorang guru ini banyak mengunggah video pendek saat berhasa Inggris yang bisa menjadi media pembelajaran.

"Aset banget ini mah dek sampe tua bakal kepake banget" tulis akun @frenfries

"pengen banget gua jago american accent gitu" tulis akun @asrifadhillah

"MasyaAllah.. fasih sekali ma bahasa Inggris nya" tulis akun @shankara

"maaakkkkkkk angkat aku murid mu makkkkkkk" tulis akun @h.s

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.