Sukses

Pertama Kali Berkurban Sejak Mualaf, Ini 9 Momen Nathalie Holscher Cari Hewan Kurban

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Indonesia menetapkan jika Hari Raya Idul Adha 1443 H jatuh pada 10 Juli 2022. Tentu sama momen Idul Adha ini sangat dinantikan oleh banyak orang terutama umat muslim.

Pasalnya, dalam momen Idul Adha tak sedikit umat muslim di seluruh dunia yang berbagai rezeki terhadap sesama dengan membeli hewan untuk berkurban. Hal ini pula yang turut dilakukan oleh Nathalie Holscher.

Istri dari Sule ini diketahui pertama kali ikut berkurban usai menjadi seorang mualaf. Nathalie Holshcer sendiri memang diketahui telah menjadi mualaf sebelum menikah dengan komedian Sule. Namun, baru tahun ini saja dirinya ikut berkurban saat Idul Adha.

Hal ini terungkap melalui channel YouTube pribadinya, dimana Nathalie terlihat memilih langsung sapi yang akan dijadikan sebagai hewan kurban. Dalam YouTube Nathalie Holscher, ibu satu anak ini terlihat begitu bersemangat mendatangi penjual sapi kurban yang berada di wilayah Ceger, Cipayung.

Pilihan Nathalie sendiri jatuh pada seekor sapi dengan ukuran paling besar di lokasi tersebut. Bahkan, diketahui sapi pilihan Nathalie ini bernama Boy dengan bobot mencapi 900 kg.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun YouTube Nathalie Holscher, berikut ini beberapa potret Nathalie Holscher saat cari sapi kurban, Sabtu (9/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 10 halaman

1. Nathalie Holchser pertama kali berkurban usai menjadi seorang mualaf.

3 dari 10 halaman

2. Dirinya pun memilih untuk mendatangi secara langsung penjual hewan kurban.

4 dari 10 halaman

3. Nathalie juga langsung menanyakan sapi terbesar yang dijual di kawasan Cipayung tersebut.

5 dari 10 halaman

4. Sapi yang dilihat oleh Nathalie dan direncanakan menjadi hewan kurban pun mencuri perhatian.

6 dari 10 halaman

5. Pasalnya, sapi yang akan menjadi hewan kurban pertama Nathalie memiliki bobot 900 kg.

7 dari 10 halaman

6. Bahkan, tubuh besar sapi ini sempat membuat Nathalie merasa deg-degan.

8 dari 10 halaman

7. Sapi ini pun diketahui memiliki harga Rp 85 juta.

9 dari 10 halaman

8. Sebelumnya, Nathalie sempat bingung saat memilih sapi diantara keduanya.

10 dari 10 halaman

9. Hingga akhirnya pilihan Nathalie jatuh pada sapi pertama dan akan menjadi hewan kurban pertamanya usai menjadi mualaf.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS