Sukses

Disorot Karena Menikah dan Klaim Punya Anak dengan Boneka, Wanita di Brasil Kini Mengaku Alami Masalah Keluarga

Ia mengaku menghadapi masalah keluarga yang sama dengan pernikahan normal pada umumnya.

Liputan6.com, Brasilia - Seorang wanita di Brasil yang sempat viral atau jadi sorotan karena 'menikah' dengan boneka dan mengklaim telah memiliki tiga 'anak' dari perkawinannya, kini mengaku menghadapi masalah keluarga.

Dilansir laman Daily Mail, Minggu (28/1/2024), Meirivone Rocha Moraes (37) sempat menjadi sorotan setelah mengadakan pernikahan dengan boneka seukuran manusia yang disebutnya bernama Marcelo. Usai pernikahan tersebut, ia kemudian mengumumkan kehamilannya hingga bahkan menggelar pesta pengumuman jenis kelamin anak, seperti layaknya pasangan normal.

'Pasangan' tersebut pun kini memiliki tiga 'anak' yang diberi nama Marcelinho (1) dan sepasang anak kembar yang baru lahir, Marcela dan Emilia.

Tak hanya sampai di situ, Moraes mengaku memiliki masalah keluarga seperti keluarga pada umumnya. Ia mengungkapkan bahwa sulit baginya dan 'suami'nya untuk berperan sebagai 'orang tua' karena memiliki anak kembar.

"Agak rumit untuk mengatakannya karena kini semuanya dua kali lipat, karena kami memiliki anak kembar," kata Moraes.

"Ini tidak mudah, namun pada saat yang sama, saya menjadi emosional setiap saat, setiap detik," lanjut dia.

Moraes turut mengungkapkan bagaimana ia dan 'suami' saling berbagi tugas dalam mengurus anak.

"Dalam kehidupan sehari-hari, Marcelo dan saya memiliki banyak tugas dengan bayi yang baru lahir, serta merawat anak pertama kami," tutur Moraes.

Wanita itu mengatakan bahwa mereka menemukan kebahagiaan baru karena rumah mereka saat ini dipenuhi dengan cita dan tawa bersama anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Finansial Keluarga

Kendati demikian, Moraes mengatakan 'suami'nya menyadari bahwa memiliki keluarga yang lebih besar cukup membuatnya stres.

"Pengeluaran meningkat dan dia harus membayar makanan, pakaian, sewa, air, listrik, obat-obatan," ungkapnya.

Oleh karena itu, dia agak khawatir dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

"Impian saya sekarang adalah memiliki rumah sendiri," tutur Moraes.

Hubungan keduanya telah mengalami banyak liku-liku selama dua tahun terakhir, mulai dari rumor perselingkuhan hingga penculikan.

3 dari 3 halaman

Pria di Kolombia Mengaku Menikah dan Punya 3 Anak dari Boneka Kain

Selain Moraes, pria asal Bogota, Kolombia, juga memiliki kisah serupa.

Cristian Montenegro mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan boneka kain yang diberi nama Natalia, dalam sebuah upacara resmi. 

Sebelumnya, Montenegro juga menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa Natalia, yang waktu itu ia sebut sebagai tunangannya, telah melahirkan anak ketiga mereka. Kelahiran itu pun membuat mereka harus menunda acara pernikahan yang rencananya diadakan tahun lalu. 

Montenegro diketahui mulai berkencan dengan Natalia setelah bosan melajang selama beberapa tahun. Ia pun kemudian mendokumentasikan hubungan mereka lewat akun sosial medianya @montbk5959. 

Selengkapnya di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini