Sukses

Pria di Kolombia Mengaku Menikah dan Punya 3 Anak dari Boneka Kain

Cristian Montenegro kerap mengabadikan hubungannya dengan "istrinya" yang merupakan sebuah boneka kain lewat sosial medianya.

Liputan6.com, Bogota - Pria asal Bogota, Kolombia, Cristian Montenegro, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan boneka kain yang diberi nama Natalia, dalam sebuah upacara resmi. 

Sebelumnya, Montenegro juga menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa Natalia, yang waktu itu ia sebut sebagai tunangannya, telah melahirkan anak ketiga mereka. Kelahiran itu pun membuat mereka harus menunda acara pernikahan yang rencananya diadakan tahun lalu. 

Dilansir Mirror, Senin (7/8/2023), Montenegro diketahui mulai berkencan dengan Natalia setelah bosan melajang selama beberapa tahun. Ia pun kemudian mendokumentasikan hubungan mereka lewat akun sosial medianya @montbk5959. 

Dalam sebuah video yang telah ditonton 162.000 kali dan mendapat ribuan suka, terlihat momen sebelum keduanya bertukar sumpah pernikahan.

Pria berusia 27 tahun itu terdengar mengatakan, "Kami membuka cinta baru, jadi mulai sekarang, Natalia dan saya menikah."

Layaknya pasangan pengantin lainnya, Montenegro mengenakan setelan jas berwarna hitam sementara Natalia terlihat memakai gaun putih. 

Sementara di bagian deskripsi video tertulis, "Married to all of the law."

Sebelumnya, Montenegro pernah mengaku kepada para pengikutnya yang mengkhawatirkan hubungan aneh itu. 

"Jika bukan dengan boneka, saya akan lebih baik sendiri daripada bersama siapa pun. Setidaknya saya punya sesuatu. Dengan Natalia, kami menonton TV dan membicarakan segalanya. Mereka tidak tahu betapa saya mencintainya," katanya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Bikin Geger

Selain momen pernikahannya, Montenegro juga sempat menjadi perhatian pada April 2023, ketika ia mengumumkan bahwa Natalia sakit. Ia bahkan merasa putus asa karena istrinya membutuhkan perawatan darurat.

Ambulans dan tim medis pun kemudian tiba untuk memberikan pertolongan kepada Natalia, yang menurut Montenegro menderita sakit kepala dan pingsan.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, boneka kain itu terlihat tergeletak di belakang ambulans sementara paramedis merawatnya.

Dalam video tersebut, Montenegro terdengar berkata, "Dia sakit kepala dan pingsan."

"Aku meneleponmu karena aku tidak ingin dia mati, dia adalah ibu dari putriku. Semuanya akan baik-baik saja, sayangku," katanya kepada tim medis. 

Paramedis pun kemudian menjawab, "Kami akan membawanya ke rumah sakit, dan memastikan dia baik-baik saja, saya akan mengambil organ vitalnya," sambil terlihat menahan tawa. 

Video tersebut pun kemudian mendapat berbagai komentar dari sejumlah pengikutnya. 

"Apa yang terjadi dengan Natalia?" tulis seorang pengguna dengan menambahkan emoji menangis.

"Kuharap Natalie segera sembuh," kata yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini