Sukses

5 Zodiak Wanita yang Paling Setia, Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi

Nah, penasaran wanita dari zodiak apa saja yang menjadi pasangan paling setia menurut astrologi? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir wanita akan melakukan apapun demi orang yang dicintai. Mereka bergairah dan sengit tentang pasangannya dan tidak akan membiarkan gangguan atau masalah menghalangi hubungan cintanya.

Tak heran jika mereka sangat berkomitmen pada pasangannya dan memiliki rasa kesetiaan dan kepercayaan yang kuat dalam hubungan.

Tipe wanita seperti ini nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran wanita dari zodiak apa saja yang menjadi pasangan paling setia menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (27/1/2023).

1. Taurus

Wanita berzodiak Taurus dikenal sangat setia pada orang yang mereka cintai. Tak heran jika mereka sangat pemilih tentang siapa yang mereka cintai.

Begitu mereka menemukan dirinya menetap dalam suatu hubungan, mereka tidak akan berpaling karena mereka akan berkomitmen sepenuhnya pada orang itu.

2. Cancer

Cancer terkadang berjuang dalam berkomitmen. Tapi ketika mereka mendedikasikan dirinya untuk satu orang, mereka akan memberikan segalanya untuk hubungan itu.

Pemilik zodiak ini bahkan siap menghabiskan seluruh hidupnya dengan satu orang yang tengah menjalin hubungan dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo sangat setia kepada pasangannya. Namun, mereka sangat protektif terhadap pasangannya.

Pemilik zodiak ini bahkan akan mencoba segala cara untuk menjaga hubungannya tetap kuat dan bahagia. Itu yang membuatnya bertekad akan selalu berada di sisi pasangannya dalam kondisi apa pun.

4. Scorpio

Wanita Scorpio sangat bersemangat dan selalu menjaga kesetiaan pada pasangannya. Mereka berkomitmen sepenuhnya pada pasangannya dan tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka.

Mereka memastikan pasangannya selalu bahagia, kapan pun mereka bersama.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Capricorn

Wanita berzodiak ini dikenal memiliki etika dan nilai-nilai yang ketat. Mereka akan menghargai pasangannya dengan semua yang mereka miliki.

Mereka adalah orang-orang yang sangat bisa dipercaya yang tidak akan membiarkan pasangannya merasa sendirian, bahkan untuk sedetik pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.