Sukses

6 Gelagat Seperti Ini Tunjukkan Seorang Pria Mencintai Anda

Ternyata pria menunjukkan gelagat tertentu saat menyukai seorang wanita

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita, terutama gadis muda, sering merasa tidak aman dalam hubungan romantis mereka. Ada kalanya, kita meragukan perasaan pasangan kita karena rasa tidak aman kita sendiri atau hubungan sebelumnya yang buruk.

Untungnya, ada beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami apakah pasangan Anda benar-benar menyukai Anda atau jika mereka hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungan mereka sendiri.

Berikut ini gelagat atau tindak-tanduk yang ditunjukkan seorang pria saat mencintai seseorang seperti dihimpun dari Brightside.me.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dia menatapmu sepanjang waktu

Penulis lirik dari banyak lagu romantis melakukannya dengan benar: pria yang benar-benar jatuh cinta padamu, tidak akan bisa mengalihkan pandangannya darimu. Banyak pria memiliki tampilan khusus ini di mata mereka ketika Anda semua berdandan untuk kencan.

Tetapi jika Anda menyadari bahwa dia memperhatikan Anda dengan heran dan gembira ketika Anda melakukan hal-hal sederhana, seperti memasak makan malam atau mengenakan mantel Anda, dia mungkin sedang jatuh cinta.

3 dari 7 halaman

2. Dia tidak panik bahkan ketika Anda mengharapkannya

Kita semua memiliki masa lalu yang tak ingin diungkap dan kerap kali malu untuk mengakui hal tersebut. Tetapi jika pasangan Anda tahu banyak tentang masa lalu Anda, termasuk saat-saat yang tidak terlalu Anda banggakan dan dia masih bersama Anda, dia mungkin lebih menyukai Anda daripada yang Anda pikirkan.

Merangkul semua sisi orang lain, dan bukan hanya yang menyenangkan, adalah tanda hubungan dan cinta yang matang.

4 dari 7 halaman

3. Dia lebih sadar bagaimana perilakunya dapat memengaruhi Anda

Kita semua memiliki pola perilaku kita sendiri dan tidak selalu sepenuhnya memahami bagaimana pola perilaku itu memengaruhi orang lain. Jika Anda memperhatikan bahwa pasangan Anda menjadi lebih sadar diri dan berusaha berperilaku sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan terluka atau kecewa, ini pertanda baik.

Tetapi perlu diingat bahwa jika Anda mengkhawatirkan sesuatu atau ingin dia bertindak berbeda, lebih baik untuk berbicara dan tidak berharap dia memahaminya sendiri. Pria tidak bisa membaca pikiran Anda, bukan?

5 dari 7 halaman

4. Dia memperhatikan detail kecil yang membuatmu bahagia

Kita semua menyukai gerakan besar, tetapi itu adalah hal-hal kecil yang paling penting. Misalnya, dia mengingat rasa es krim favorit Anda, acara TV bodoh yang Anda tonton saat Anda sedih, atau nama hewan peliharaan pertama Anda.

Hal-hal ini menunjukkan bahwa dia cukup peduli untuk melampaui hal-hal stereotip seperti bunga dan permen dan terlibat dengan Anda pada tingkat yang lebih pribadi.

 

6 dari 7 halaman

5. Dia terbuka padamu dan mengharapkanmu melakukan hal yang sama

Kita semua merasa rentan dalam hubungan kita, tetapi sulit untuk membangun hubungan yang kuat tanpa berbagi pikiran dan perasaan Anda. Jika dia siap mengatasi rasa takut akan penolakan dan terbuka dengan Anda tentang ketakutan dan masalahnya, dia mempercayai Anda dan dapat melihat masa depan bersama Anda.

Dan ini bekerja dua arah: dia tertarik untuk mengetahui diri Anda yang sebenarnya, bukan hanya 'baju besi' cantik yang mungkin Anda kenakan.

 

7 dari 7 halaman

6. Dia siap untuk membicarakan masalah

Meskipun jumlah emosi yang sehat sebenarnya dapat bermanfaat untuk menyelesaikan konflik dan membuat pasangan Anda bahagia, berteriak tidak akan menyelesaikan masalah. Setelah Anda berdua selesai menjadi emosional, pasangan Anda harus siap untuk berbicara untuk membicarakan berbagai hal.

Komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang kuat dan pasangan yang mencintai Anda harus bisa mengesampingkan egonya dan mengakui bahwa dia bisa saja salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.