Sukses

6 Tipe Kepribadian Berdasarkan Camilan Kesukaan, Kamu yang Mana

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin lebih mengenal seseorang, Anda dapat mencoba mengamati jenis makanan yang mereka sukai. Menurut penelitian, camilan dan rasa tertentu dapat menunjukkan tipe kepribadian seseorang.

Bidang pembelajaran ini disebut hedonik makanan atau studi tentang preferensi makanan yang mengungkapkan karakter seseorang. Berikut ini macam-macam kepribadian berdasarkan camilan kesukaannya seperti dilansir dari Brightside.me.

 

2 dari 8 halaman

1. Keripik kentang - ambisius

Ciri-ciri lain: didorong oleh kesuksesan, tidak sabar, kompetitif

Jika Anda mengenal seseorang yang suka mengunyah sekantong keripik kentang, Anda mungkin memperhatikan bahwa dia sangat kompetitif. Berdasarkan pengamatan, banyak CEO top lebih cenderung memilih keripik kentang yang asin dan renyah daripada makanan ringan lainnya.

Penelitian telah menemukan bahwa pecinta keripik kentang adalah orang yang ambisius dan berprestasi tinggi yang telah menemukan kesuksesan baik dalam bisnis maupun kehidupan keluarga mereka.

 

3 dari 8 halaman

2. Crackers - sensitif

Ciri-ciri lain: kontemplatif, empatik, serba bisa

Pemakan crackers adalah orang yang pemalu tetapi bijaksana. Mereka menyukai multi-tasking dalam berbagai proyek tetapi juga membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri untuk mengeluarkan kreativitas mereka.

Dibandingkan pecinta makanan ringan lainnya, pecinta crackers dianggap paling terbuka untuk kencan online.

 

4 dari 8 halaman

3. Chiki keju - berbudi luhur

Ciri-ciri lain: etis, teliti, prima, pantas

Anda mungkin menyamakan pencinta keju dengan kepribadian yang cheesy, tetapi mereka yang suka makan camilan jagung atau chiki rasa keju yang mengembang ternyata memiliki pribadi yang tertib dan teratur. Mereka menjunjung tinggi integritas dengan nilai dan moral tertentu.

 

5 dari 8 halaman

4. Permen asam - kewalahan

Ciri-ciri lain: berkonflik atau frustrasi dengan kehidupan, mantap, seimbang

Permen asam rasanya tidak hanya asam, karena masih memiliki faktor rasa manis dari semua gula. Jika jenis gummy ini adalah camilan pilihan populer seseorang, mereka mungkin kewalahan dengan apa yang dihadapi.

Seorang psikolog menjelaskan bahwa jika Anda menyukai makanan asam, Anda cenderung memiliki standar yang tinggi, tetapi jika Anda menggabungkan asam dengan manis, Anda dapat mengembalikan keseimbangan dalam hidup Anda.

 

6 dari 8 halaman

5. Pretzel - kreatif

Ciri-ciri lain: kehidupan pesta, berlebihan, energik, kreatif

Orang yang suka mengunyah pretzel dikaitkan dengan ekstrovert. Mereka menikmati aktivitas sosial dan merupakan karakter yang lincah, suka bersenang-senang, dan spontan yang menikmati membawa kreativitas dan kesegaran ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 

7 dari 8 halaman

6. Es krim

Pencinta es krim tidak hanya diklasifikasikan ke dalam satu tipe kepribadian. Karakter seseorang dapat tercermin berdasarkan preferensi rasa untuk es krim:

Strawberry - mereka setia dan tertutup.

Vanilla - mereka ekspresif secara emosional, pengambil risiko, dan impulsif.

Cokelat - mereka dramatis, menawan, genit, dan cenderung mudah tertipu.

Mint Chocolate Chip - mereka adalah orang yang bersemangat dengan ambisi dan kepercayaan diri.

Kopi - mereka antusias dengan spontanitas, lincah, dan bisa dramatis.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: