Sukses

Agar Makin Kinclong, Simak 5 Trik Perawatan Tubuh Bagi Pria Ini

Berikut ini beberapa tips merawat tubuh yang harus diketahui pria

Liputan6.com, Jakarta Pria masa kini makin peduli dengan penampilan. Tak heran, produk-produk untuk grooming pria pun makin banyak yang dijual di pasaran.

Sayangnya, pria memiliki kebiasaan buruk dalam hal perawatan. Selain malas, pria juga seringkali terburu-buru saat harus bersiap-siap.

Berikut ini beberapa tips mudah perawatan tubuh bagi pria yang bakal membantu Anda terlihat lebih baik. Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebaiknya bercukur dilakukan setelah mandi

Banyak pria yang melakukan kebiasaan mencukur setelah mereka menyikat gigi di pagi hari dan mandi adalah ritual terakhir mereka. Namun, selalu disarankan untuk mencukur setelah Anda mandi karena folikel rambut Anda menjadi lebih lembut dan Anda dapat mencukurnya dengan mudah.

 

3 dari 6 halaman

2. Rapikan rambut kusut Anda dengan krim tangan

Seringkali ketika kita berada di luar, rambut kita menjadi kasar dan kusut karena kotoran dan polusi udara. Jika Anda memiliki pertemuan singkat atau kencan di luar dan Anda ingin tampil terbaik, yang perlu Anda lakukan hanyalah menuangkan krim tangan, gosokkan ke telapak tangan dan oleskan ke rambut Anda untuk membuatnya lebih berkilau dan halus.

 

4 dari 6 halaman

3. Hilangkan bau dari tas olahraga dengan sabun batang

Tas olahraga Anda mungkin akan menjadi bau karena pakaian olahraga Anda yang berkeringat. Untuk menghindari bau tersebut, Anda bisa meletakkan sabun batangan yang dibungkus dalam kantung berpori. Ini akan menyerap semua bau dan tas Anda akan menghasilkan bau yang menyenangkan lagi.

 

5 dari 6 halaman

4. Cukur rambut di selangkangan setelah memakai kondisioner rambut

Alih-alih krim cukur yang bisa cukup keras untuk kulit Anda di bawah sana, Anda bisa menggunakan kondisioner rambut saat mencukur bagian pribadi. Ini juga akan menjaga area selangkangan Anda tetap lembab dan Anda tidak akan menghadapi kekeringan atau gatal apa pun di musim panas.

 

6 dari 6 halaman

5. Menghilangkan kulit mati di bibir dengan sikat gigi

Gunakan sikat gigi untuk mengangkat sel kulit mati dari bibir Anda untuk mendapatkan bibir sempurna yang Anda inginkan. Ini adalah eksfoliator cepat dan bagi mereka yang tidak punya waktu untuk mengelupas bibir dengan scrub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.