Sukses

Top 3: Deretan Potret Super Kocak Siswa Saat Kerjakan PR

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pelajar baik anak sekolah maupun mahasiswa, mengerjakan tugas sekolah nampaknya telah menjadi “makanan” sehari-hari.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, meski kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online tapi mereka tak bisa terlepas dari yang namanya tugas.

Bahkan tak sedikit yang mengeluh bahwa tugas kian menumpuk ketika sekolah online.

Namun, meski bagaimana pun tugas tetap harus dikerjakan sebaik mungkin demi mendapatkan nilai yang maksimal.

Artikel tentang tujuh potret kocak pelajar saat kerjakan tugas, bikin geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa kucing yang dibuang bisa tahu jalan pulang ke rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berpenampilan seperti Barbie, pria ini mengaku kesulitan mendapat kekasih wanita.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Pelajar Saat Kerjakan Tugas, Bikin Geleng-Geleng Kepala

 

Berikut deretan potret nyeleneh para pelajar ketika mengerjakan tugas sekolah, bikin geleng-geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Mengapa Kucing yang Dibuang Bisa Tahu Jalan Pulang ke Rumah

Kucing menjadi salah satu hewan yang mudah dijumpai di berbagai tempat. Selain menjadi peliharaan di rumah, banyak pula kucing liar yang berkeliaran di sekitar Anda.

Bagi segelintir individu, keberadaan kucing di rumah mereka sangat mengganggu, terlebih lagi bagi individu yang tidak menyukai hewan menggemaskan tersebut.

Agar rumah terbebas dari kucing, biasanya individu memilih membuangnya ke tempat yang tak tidak jauh. Namun anehnya, terkadang kucing dengan mudah kembali ke rumah Anda.

Fenomena itu ternyata memiliki penjelasan ilmiahnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Matthijs van der Meer dari University of Waterloo, mengungkapkan bila ada beberapa kemampuan spesial kucing yang membuat mereka ingat jalan pulang meski jaraknya sangat jauh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berpenampilan Seperti Barbie, Pria Ini Mengaku Kesulitan Mendapat Kekasih Wanita

Dalam upaya terlihat seperti Barbie, seorang pria telah menyuntikkan filler senilai 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 286 juta. Ia menggambarkan dirinya sebagai pria penggemar tampilan seperti boneka.

Honza Simsa (26) dari Brno, Republik Ceko, tertarik secara seksual pada wanita dengan pakaian kantoran. Tapi di waktu luang, pria itu suka memakai bulu mata palsu, sepatu hak tinggi, dan wig warna-warni.

"Saya mungkin terlihat seperti ini. Tapi dalam pikiran saya, saya seorang pria," ujarnya seperti dikutip dari Mailonline.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini