Sukses

5 Zodiak Ini Paling Suka Kelon dan Jago Memeluk, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini paling suka kelon dan bisa jadi pemeluk yang handal. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan dan rasa cinta pada manusia adalah salah satu momen paling intim dalam hidup. Mampu berpelukan dengan nyaman dengan pasangan Anda adalah apa yang semua pasangan harus lakukan.

Bagaimanapun, hubungan adalah tentang momen-momen intim dan membuat pasangan Anda merasa istimewa. Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk dan penuh perhatian.

Berikut ini zodiak yang suka berpelukan dan merupakan pemeluk yang hebat seperti dihimpun dari TimesofIndia:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Mereka bisa menjadi pemeluk yang hebat dan memastikan pasangan mereka nyaman dan meringkuk dengan benar. Mereka tahu posisi terbaik dan memastikan bahwa lingkungannya sempurna untuk berpelukan.

Mereka akan memberi Anda selimut, cokelat panas, memilih film yang sesuai, dan bahkan menyiapkan lampu untuk membuat Anda merasa berharga dan istimewa.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Orang-orang dari tanda zodiak ini suka terlibat dalam percakapan yang bermakna sambil berpelukan. Mereka adalah tipe orang yang akan membuat Anda merasa puas tentang berbicara sambil berpelukan atau berpelukan setelah berhubungan seks.

Kebutuhan mereka akan kedekatan dan keintiman membuat mereka menjadi pemeluk yang hebat. Mereka juga sangat memperhatikan preferensi pasangannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Setelah hari yang panjang dan melelahkan, Taurus adalah pasangan sempurna yang bisa memeluk Anda untuk menenangkan dan membuat rileks. Mereka suka menahan Anda di antara lengan dan kaki mereka dan membelai dahi Anda saat Anda tertidur perlahan.

Melihat Anda merasa nyaman dan tenang memberi mereka kegembiraan tanpa akhir. Kedekatan fisik memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk terikat secara intim.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Faktanya, mereka menyukai PDA. Mereka penyayang dan tidak terlalu peduli siapa yang memikirkan apa dan kapan. Mereka bisa meringkuk di mana saja jika mereka mau.

Entah itu menggosok hidung di sela-sela menonton film atau mencuri ciuman manis di kafe, mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berpelukan dengan kekasihnya. Mereka akan membuat Anda merasa hidup.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Mereka sangat suka berpelukan sehingga mereka bahkan bermimpi berpelukan dengan orang favorit mereka di malam hari. Bukan hanya pasangan romantis mereka pada khususnya, tetapi mereka dapat berpelukan dengan teman atau hewan peliharaan kapan pun mereka merasa sedih.

Mereka adalah penguat energi dan suasana hati instan. Mereka juga merupakan tanda zodiak paling lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.