Sukses

Jalani Work from Home, Reporter Ini Alami Hal Lucu Saat Laporkan Berita

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sebagian besar orang telah melakukan Work From Home (WFH), sesuai dengan anjuran pemerintah. Tak hanya di Indonesia, beberapa negara lain pun melakukan kebijakan yang sama.

Rupanya untuk menjalani WFH bukanlah ide yang bagus bagi sebagian profesi. Pasalnya akan ada begitu banyak interupsi yang dialami berbeda ketika bekerja di kantor.

Hal ini yang baru saja dialami seorang reporter asal Florida, Amerika Serikat, bernama Jessica Lang. Melansir dari Mirror, Senin (6/4/2020), Lang merupakan reporter di stasiun TV Suncoast Newst Network (SNN). Lang baru mulai bekerja dari rumah terhitung mulai Kamis (26/3/2020).

Beberapa saat lalu Lang harus mengalami hal yang lucu ketika dirinya melakukan laporan berita dari rumah. Awalnya Lang meminta bantuan ibunya, Diana, untuk mengambil video ketika dirinya melaporkan berita. Lang pun memilih dapur sebagai tempatnya “bekerja.”

Dia pun mulai melakukan rekaman, tak berselang lama Lang merasa ada yang janggal lantaran sang ibu tak fokus. Lang pun terkejut ketika melihat sang ayah yang datang sambil mengenakan kaosnya. Ayahnya pun nampak kaget dan langsung mengurungkan niatnya memasuki dapur.

“Ayah, ya ampun,” kata Lang sedikit kesal.   

2 dari 2 halaman

Bikin warganet tertawa

Lang pun mengunggah momen tersebut dalam akun Twitter-nya @jessdlang. Dia mengunggah video berdurasi 5 detik tersebut dengan keterangan, “Mereka bilang bekerja dari rumah akan menyenangkan.”

Tentu saja video tersebut langsung mendapat beragam respons. Tak sedikit yang mengaku tertawa menontonnya.

"Setidaknya dia masih mengenakan celana," tulis seorang warganet.

"Aku membutuhkan ini, menontonnya lagi dan lagi," timpal warganet lain.