Sukses

5 Zodiak Ini Sering Dianggap Tidak Sopan dan Kurang Beradab

Tidak semua orang memiliki sopan santun.

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku yang baik akan menjadi perhatian orang lain. Tidak semua orang memiliki sopan santun. Anda tak harus memiliki etiket yang baik atau selalu bersikap sopan, tapi jika Anda hanya memikirkan diri sendiri, itu akan memengaruhi cara Anda bertindak terhadap orang lain.

Ada beberapa zodiak yang cenderung dianggap tidak sopan. Padahal mereka memiliki alasan tersendiri melakukannya. Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aquarius

Mereka bisa bersikap kasar karena ketidaksabaran atau ketidaksukaan mereka terhadap tampilan emosional. Bukanlah hal yang biasa bagi mereka bisa merasa kesal kepada seseorang. Tapi mereka tak segan melempar uang ke penjual jika sedang merasa tidak senang.

Bila yang dibicarakan seseorang tidak menarik atau tidak penting, Aquarius juga tak masalah untuk menginterupsi lawan bicaranya. Meski hal tersebut terlihat tidak sopan sekalipun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Jika seorang Taurus merasa tidak dihargai dengan cara apapun, mereka tidak akan menahan diri dengan penghinaan mereka. Mereka adalah kombinasi pribadi yang ramah dan sedikit penyendiri, tapi jika seseorang mengganggu eksistensi mereka, mereka akan meledak dan tak akan menahan diri.

Taurus terlihat tidak kasar. Namun mereka sering bersikap kurang sopan santun karena mereka tidak memikirkan orang lain dan merasa orang tersebut penting.

 

3 dari 5 halaman

3. Aries

Aries dapat memiliki sumbu yang sangat pendek. Jika mereka merasa seseorang tak menghargai atau menghormati mereka, mereka akan mendatangi orang tersebut dengan seluruh persenjataan negatif. Mereka bisa impulsif yang berarti perubahan suasana hati dapat muncul dari mana saja.

Aries bisa jadi sombong dan akan berdebat hanya untuk membuktikan mereka tahu segalanya. Mereka sering bertindak tidak sopan karena mereka hanya memiliki sedikit kesabaran.

 

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Jika Scorpio kesal, mereka tidak akan memonitor diri mereka sendiri. Mereka akan mengambil tindakan atau mengatakan sesuatu tanpa memikirkan konsekuensinya.

Mereka juga tak khawatir bila bersikap terlalu keras atau membuat orang lain merasa tak nyaman. Ketika dalam keadaan ini, Scorpio hanya peduli tentang apa yang mereka rasakan, bukan bagaimana orang lain.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagittarius

Mereka mungkin tampak santai, tapi banyak dari mereka yang kurang sopan. Mereka bisa tumpul secara tidak tepat dan tidak akan menahan begitu mereka pergi.

Mereka kadang sangat sibuk memeriksa ponsel sampai tak tahu apa yang terjadi di sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.