Sukses

Viral Foto Pasangan di Pinggir Jalan, Bukti Kebahagiaan dalam Kesederhanaan

Banyak yang mengira butuh banyak uang untuk hidup bahagia dan penuh cinta kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang mengira butuh banyak uang untuk hidup bahagia dan penuh cinta kasih. Padahal tidak demikian. Terkadang kebahagiaan justru muncul dari momen sederhana.

Sebuah foto yang viral di Facebook pada tanggal 25 Juni menunjukkan momen tersebut. Dalam foto itu, terlihat pasangan penuh kasih menikmati momen manis mereka di pinggir jalan.

Sang pria tengah mencuci peralatan masak. Sementara yang perempuan memeluknya dari belakang dengan erat. Keduanya tampak bahagia dan menikmati saat-saat tersebut.

Tak ada pakaian mewah, pemandangan yang menakjubkan, atau makan malam mewah terlihat. Tapi wajah keduanya benar-benar dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta yang murni.

Foto itu diunggah oleh laman Facebook @Humanity4Life. Caption yang tertulis di foto itu yakni "It's more important to be happy than to be rich."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Banyak yang tersentuh dengan foto tersebut. Tak jelas di mana foto itu diambil tapi banyak yang yakin itu diambil di salah satu jalan di Thailand. Foto itu telah dibagikan lebih dari 50 ribu kali dan disukai lebih dari 40 ribu kali.

Netizen sendiri mengomentari positif foto tersebut. Rata-rata setuju bahwa kebahagiaan lebih penting daripada kemewahan dan kekayaan.

"Bahagia adalah bentuk kekayaan yang baru," tulis seorang netizen.

"Cinta adalah kebahagiaan dan itu tak ternilai," tulis netizen lainnya.

"Kebahagiaan sejati adalah ketika kamu merasa damai di hati. Uang tak akan memberikannya," tulis yang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.