Sukses

Top 3: Ketahui Kepribadian dari Garis Kedua Telapak Tangan

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Banyak yang mengatakan bahkan garis tangan tersebut mampu menunjukkan jalan hidup seseorang. Cara yang bisa kalian lakukan ialah dengan mendekatkan kedua telapak tangan dan menyambungkannya. Dari situ, ada tiga kemungkinan garis yang bisa dilihat.

Artikel tentang garis kedua telapak tangan yang bisa ungkap kepribadian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 6 jenis pelukan beserta maknanya.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 4 jenis manusia saat menghadapi musibah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Garis Kedua Telapak Tangan Ungkap Kepribadianmu, Yuk Dicek

Setiap orang memang dilahirkan dengan garis tangan yang berbeda-beda. Banyak orang bahkan meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya. Selain itu, garis tangan juga bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadian seseorang loh.

Salah satu cara mengungkap kepribadian adalah dengan mendekatkan kedua telapak tangan dan menyambungkan kedua garis di telapak tangan. Ada tiga kemungkinan garis yang bisa dilihat, coba dekatkan kedua telapak tanganmu dan lihat apa arti dari garis kedua telapak tanganmu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. 6 Jenis Pelukan Ini Miliki Makna di Dalamnya, Mana Favoritmu?

Pelukan ternyata membawa banyak manfaat, seperti memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres bahkan meningkatkan rasa percaya diri.

Selain manfaat tersebut, pelukan juga memiliki maksud dan makna tersendiri. Hal ini tentu saja tergantung dari kepekaan seseorang, bagaimana seseorang menilai pelukan itu. Dalam sebuah hubungan, sentuhan berupa pelukan bahkan sangat dibutuhkan untuk menunjukkan perasaanmu.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Tipe Manusia Saat Menghadapi Musibah, Kamu yang Mana?

Baru-baru ini Indonesia kembali dirundung duka karena wilayah Banten dan Lampung diterjang tsunami pada 22 Desember lalu. Peristiwa ini menyisakan luka mendalam. Terlebih kejadian ini bertepatan dengan liburan akhir tahun.

Ketika kita mendapatkan musibah dan bencana yakini bahwa itu terjadi karena kehendak Allah Swt. Tentunya Allah tidak akan memberikan cobaan yang berat di luar kemampuan hambanya itu sendiri. Kewajiban kita adalah menghadapi segala cobaan dengan bersabar, rida, dan menerima ketetapan Allah tersebut.

Selengkapnya…