Sukses

Garis Kedua Telapak Tangan Ungkap Kepribadianmu, Yuk Dicek

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memang dilahirkan dengan garis tangan yang berbeda-beda. Banyak orang bahkan meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya. Selain itu, garis tangan juga bisa mengungkap banyak hal mengenai kepribadian seseorang lo.

Salah satu cara mengungkap kepribadian adalah dengan mendekatkan kedua telapak tangan dan menyambungkan kedua garis di telapak tangan. Ada tiga kemungkinan garis yang bisa dilihat, coba dekatkan kedua telapak tanganmu dan lihat apa arti dari garis kedua telapak tanganmu.

1. Pola 1, Garis Tangan Kiri Lebih Tinggi

Kamu adalah seseorang yang mau memperjuangkan cintamu. Kamu sosok penyayang yang tidak ragu mengungkapkan perasaan. Saat masalah menimpa hubungan cinta, kamu akan mencari jalan keluar agar bisa menyelesaikannya masalah tersebut.

Kamu juga lebih menyukai situasi yang damai karena membuat hatimu tenang. Kamu akan menghindari perceraian sebisa mungkin. Dibandingkan berpisah, kamu lebih memilih mengesampingkan ego. Ini juga jadi tanda kecantikan diri, baik itu secara fisik maupun hati.

2 dari 3 halaman

2. Pola 2, Garis Tangan Kanan Lebih Tinggi

Kamu adalah seseorang dengan jiwa tua karena merasa nyaman jika berada di sekeliling orang-orang yang lebih tua darimu. Kamu nyambung saat ngobrol dengan orang yang jauh lebih berumur dan lebih nyaman bergaul dengan kakak daripada dengan adik.

Bahkan dalam hal cinta, kamu lebih suka menikah dengan sosok yang jauh lebih tua darimu karena mengagumi kedewasaannya. Tak hanya untuk wanita, hal ini juga berlaku untuk pria. Ini juga jadi tanda bahwa kamu bisa melihat sifat seseorang yang sebenarnya, tak peduli seperti apa kesan pertama yang mereka tunjukkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

3. Pola 3, Garis Tangan Sejajar

Jika garis kedua tangan sejajar, berarti kamu individu yang peka, sensitif dan menyenangkan. Tak heran jika orang-orang di sekelilingmu sangat nyaman dan senang berada di dekatmu. Kamu juga bahkan sangat diandalkan dan dipercaya. Sayangnya, kamu lebih mementingkan orang lain daripada dirimu sendiri.

Dalam urusan asmara, kamu mencari sosok pasangan yang bisa diterima dengan baik oleh keluargamu. 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com