Sukses

Temukan Struk ATM Orang Lain, Jumlah Saldonya Bikin Wanita Ini Melongo

Bukan karena struk ATM ini milik seseorang yang terkenal, melainkan karena jumlah saldo terakhirnya yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menggunakan mesin ATM untuk bertransaksi atau keperluan apa pun, mungkin sebagian dari kamu pernah mengecek saldo rekening dengan cara mencetaknya agar tak muncul di layar mesin dan terlihat orang lain.

Namun, setelah mengetahui jumlah saldonya, sebagian orang juga akan membuang kertas atau struk ATM  tersebut ke tempat sampah yang telah tersedia, meski banyak juga yang selalu menyimpannya di dompet.

Tak heran, ketika kamu sedang mampir ke ATM, pasti ada saja kertas-kertas struk yang berserakan hingga tak tertampung tempat sampah. Berisi huruf dan angka, beberapa kertas atau struk milik orang lain tersebut tampaknya masih bisa dibaca, meski tak tercantum identitas yang jelas.

Seperti salah satu struk atau bukti transaksi milik seseorang yang tak diketahui identitasnya ini. Kertas berisi bukti jumlah saldo rekening ini ditemukan dan diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @kleponwajik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temukan Struk ATM Orang Lain, Saldonya Ratusan Juta

Bukan karena bekas bukti transaksi ATM atau struk ini milik seseorang yang terkenal, melainkan karena jumlah saldo terakhirnya yang sangat besar. Wow, berapa ya jumlah saldonya?

 

Pengguna Twitter bernama @kleponwajik ini mengunggah sebuah struk yang ditemukannya pada Sabtu, 24 Februari lalu. Nah, semenjak saat itu Twitter @kleponwajik dibanjiri oleh berbagai komentar.

Jika dilihat, jumlah saldo terakhir dari pemilik struk ATM tersebut memang bisa membuat orang lain terkejut karena jumlahnya cukup besar, mencapai Rp 539.185.434. Bagaimana menurut kamu?.

Selain itu, pemilik akun @kleponwajik pun juga menuliskan kata-kata lucu bersama foto yang ia unggahnya seperti ini.

“Kekayaan Orang Lain Menggetarkan Bokong Melaratku, S02E01.”

 

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Seketika masyarakat dunia maya pun langsung berkomentar, seperti ini beberapa komentarnya:

“Kalau orang kaya kebalik mbak. Struknya diambil, uangnya ditinggal,” tulis akun Twitter @yohannaevi.

Sementara itu akun Twitter @paulboyak membagikan pengalamannya,”pernah juga ada orang yang abis narik di ATM gue liat saldonya 900 juta, langsung sholawatan dan.”

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.