Sukses

Pemain Gagal Chelsea Nyaris Pindah ke Madrid

Josh McEacharn, mantan pemain Chelsea ini mengaku pernah masuk dalam daftar beli Real Madrid.

Liputan6.com, London - Josh McEacharn, mantan pemain Chelsea ini mengaku pernah masuk dalam daftar beli Real Madrid. McEacharn yang kini bermain bagi Brentford ini mengaku menyesal menolak tawaran tersebut.

"Real Madrid dan Manchester United datang ketika saya berusia 16 tahun. Saya tak percaya ketika agen saya mengatakan Madrid menginginkan saya," ujar McEacharn seperti dilansir Daily Mail.

"Madrid telah menyiapkan kontrak dan ingin keluarga saya dan saya terbang ke sana untuk menandatangani itu. Saya menolaknya dan memilih bertahan di Chelsea," kata McEacharn.

Chelsea menemukan McEacharn saat berusia tujuh tahun. McEacharn lalu masuk akademi Chelsea dan mulai berlatih di tim utama saat berusia 15 tahun. Ia bahkan membuat debut di Liga Champions saat berusia 17 tahun di musim 2009/10.

Namun talentanya ternyata tak cukup menarik buat manajer Chelsea saat itu, Andre Villas Boas. Setelah sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, McEacharn akhirnya bergabung secara permanen dengan Brentford.

"Saya percaya akan bersinar di Chelsea. Ketika saya debut, saya berpikir adalah pilihan tepat untuk bertahan di Chelsea. Tapi, melihat hal itu sekarang, mungkin saya seharusnya hengkang," ujar McEacharn mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini