Sukses

Siapkan Rencana Perpisahan dengan Erik ten Hag, Manchester United Gelar Diskusi Formal dengan 4 Manajer

Sebelumnya disebutkan Erik ten Hag masih berpeluang bertahan di Manchester United, namun masa depannya bergantung pada hasil pertandingan Setan Merah di final Piala FA kontra Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan empat manajer. Pertemuan digelar menyusul tekanan yang terus meningkat pada pelatih klub saat ini Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Ten Hag dan Manchester United tengah mengalami musim yang sulit. Performa yang mengecewakan membuat Setan Merah harus puas finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Liga Inggris.

Di kompetisi Eropa, Manchester United tersingkir di Liga Champions setelah mereka menempati posisi terbawah grup di belakang Bayern Munchen, FC Copenhagen dan Galatasaray.

Harapan MU kini tertumpu di ajang Piala FA melawan rival sekota Manchester City. Namun, di sisi lain ada klaim bahwa United sedang membuat rencana jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Ten Hag.

Seperti dilansir ESPN, Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan bos Brentford Thomas Frank, Kieran McKenna dari Ipswich, mantan manajer Bayern Munchen Thomas Tuchel dan mantan pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratcliffe Gelar Diskusi Formal dengan Kandidat Manajer MU

“Rekan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe dan timnya, dipimpin oleh direktur olahraga INEOS Sir Dave Brailsford, telah menerima informasi dari sejumlah kandidat yang berpotensi menggantikan Ten Hag," katanya.

“Mereka termasuk Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino, keduanya berstatus bebas transfer setelah masing-masing meninggalkan Bayern Munich dan Chelsea, serta bos Ipswich Town saat ini Kieran McKenna dan manajer Brentord Thomas Frank. Diskusi informal telah diadakan dengan perwakilan keempat kandidat potensial tersebut, kata sumber kepada ESPN.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Dikabarkan Bakal Didepak dari Old Trafford

Sebelumnya, wartawan asal Italia Gianluca Di Marzio yang dilansir dari Football Transfers pun mengungkap Ten Hag kini nyaris pasti bakal didepak dari Old Trafford pada musim panas

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebut peluang Erik ten Hag untuk bertahan di Manchester United sejatinya masih 50:50. Masa depannya bergantung pada hasil pertandingan Setan Merah di final Piala FA kontra Manchester City.

4 dari 4 halaman

Tak Lagi Tergantung Hasil Pertandingan Piala FA

Akan tetapi, kabar terkini mengungkap Erik ten Hag sudah tak punya harapan lagi di Old Trafford. Keberhasilan menaklukkan The Citizens dalam partai puncak FA Cup pun diklaim tak bakal cukup untuk menyelamatkan kariernya bersama MU.

"Di akhir musim, Manchester United akan mengucapkan salam perpisahan kepada Ten Hag," ucap Marzio, seperti dilansir dari Football Transfers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.