Sukses

Byeon Woo Seok Kenang Adegan Drakor Lovely Runner yang Bikin Ikatannya dengan Kim Hye Yoon Menguat

Byeon Woo Seok mengenang syuting adegan drakor Lovely Runner yang membuatnya dan Kim Hye Yoon kedinginan.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Byeon Woo Seok dalam drakor Lovely Runner tak semata karena kemampuan akting. Namun juga, chemistry yang pas dengan lawan main, yakni Kim Hye Yoon.

Hal ini diakui sang aktor saat tampil sebagai bintang tamu gelar wicara You Quiz on The Block bersama host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho yang tayang Rabu (22/5/2024).

“(Kim Hye Yoon) begitu berbakat. Tanpa Hye Yoon, menurutku aku enggak bakal menampilkan emosi Ryu Sunjae sebaik ini,” kata Byeon Woo Seok, dilansir dari SBS Star News.

Baginya, Kim Hye Yoon menampilkan beragam emosi karakter Im Sol dengan penghayatan jempolan. “Emosi yang ia tampilkan kepada karakterku terasa begitu tulus. Hal ini menolongku masuk lebih dalam pada peran Ryu Sunjae dan menghadirkan adegan lebih baik,” ujarnya.

Aktor yang juga model ini lalu mengenang satu adegan yang begitu menantang secara fisik, yang mesti dilakoni dengan aktris drakor SKY Castle tersebut.

Yakni, saat adegan Ryu Sunjae menolong Im Sol yang tercebur ke danau, setelah pertemuan traumatis dengan pembunuh yang mengincarnya. Rupanya, adegan ini diambil pada musim dingin.

Kebayang kan, dingin menusuk tulang yang mesti dihadapi keduanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badan Langsung Mengepul

“Begitu kami muncul dari danau, uap langsung mengepul dari tubuh kami karena suhu yang sangat dingin,” kenang Byeon Woo Seok.

Pria 32 tahun ini menambahkan, “Karena adegan ini seharusnya terjadi pada musim panas, kami mesti mengguyur badan kami dengan air dingin untuk menghilangkan uapnya.”

3 dari 4 halaman

Ikatan Baru antara Kim Hye Yoon - Byeon Woo Seok

Badan boleh menggigil, tapi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok mesti bertahan demi profesionalitas. “Hye Yoon dan aku saat itu saling pandang, dan dia bertanya: Apakah ini yang namanya teman seperjuangan?” Byeon Woo Seok tersenyum mengenang momen ini.

Ia lantas mengakui, “Kurasa saat itu kami membentuk ikatan baru yang lebih dalam untuk satu sama lain.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Lovely Runner

Dalam Lovely Runner Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae, seorang idol yang tewas, diduga bunuh diri. Salah satu penggemar beratnya, Im Sol (Kim Hye Yoon), tak sengaja melakukan perjalanan kembali ke masa lalu saat ia dan Sunjae SMA.

Saat berupaya keras menyelamatkan idola dari nasib yang sama, Im Sol menyadari bahwa selama ini Ryu Sun Jae begitu dekat dalam hidupnya. Namun begitu mereka kian akrab, sosok misterius mengintai serta mengancam nyawa mereka.

Di Indonesia, drakor ini bisa disaksikan di Viu dan Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini