Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Jumat 24 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode ini menceritakan Ibu Sinta yang shock saat datang ke Bandung dan tahu Bram malah menjadikan Dini pacarnya, Ibu Sinta meminta Bram memilih antara dia atau Dini tapi Bram tak bisa memilih.

Ibu Sinta pun langsung mengadukan perihal Dini yang mau jadi pacar Bram kepada semua keluarga Pak Mario yang akhirnya tahu Bram belum meninggal dunia.

Mereka jadi curiga Bram bisa jadi dalang di balik meninggalnya Andrew, bahkan semua orang kembali curiga ke Dini yang ikut terlibat juga.

Radit dan Namira langsung pergi ke Bandung untuk menyelidiki Dini yang malah playing victim seolah menjadi korban tiko dan Pak Bram lah orang yang menyelamatkannya dari tiko, makanya dia terpaksa menerima cinta Bram. Namira dan Radit jadilah mencurigai Bram dalang dibalik kematian Andrew.

Tapi Radit merasa semua orang masih bisa dijadikan tersangka termasuk Namira istrinya yang malah mencintai Denis, tapi Namira bersikeras bukan dia pelakunya, dia tidak setega itu.

Ibu Lauza memberitahu perihal dia terkahir kerja karena akan diganti oleh Denis, karena itu Ibu Lauza menyuruh Aurel untuk merencakan tidur bersama Rangga secepatnya. Aurel pun mengajak Dimas untuk bekerjasama memisahkan Rangga dan Kania.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini