Sukses

ONE Friday Fights 64: Pertarungan Penakluk Petarung Thailand vs Jagoan Lokal Pencetak KO

ONE Friday Fights 64 menyuguhkan duel antara penakluk petarung Thailand melawan bintang lokal yang dikenal memiliki tinju pencetak KO, Jumat (24/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - ONE Friday Fights 64 menyuguhkan duel antara penakluk petarung Thailand melawan bintang lokal yang dikenal memiliki tinju pencetak KO, Jumat (24/5/2024).

Gelaran mingguan ONE Championship akan kembali menghibur para pencinta striking dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok. Diketahui, terdapat 10 aksi Muay Thai hingga MMA dan submission grappling di laga awal.

Di partai puncak, Kiamran Nabati akan kembali melawan salah satu petarung unggulan asal Negeri Gajah Putih, Kulabdam Sor Jor Piek Uthai. Sang bintang lokal akan mendapat dukungan penuh dari fans tuan rumah, tapi lawannya yang berasal dari Rusia dikenal sebagai petarung penakluk bintang Thailand.

Atlet perwakilan sasana Archangel Michel itu sedang dalam tren positif dengan meraih kemenangan beruntun atas rival elite, seperti Pongsiri dan Avatar PK Saenchai. Semuanya pun diraih lewat perang tiga ronde yang kompetitif.

Sementara itu, Kulabdam dikenal akan kemampuannya untuk menidurkan lawan lewat tinjunya, tapi ia baru saja kalah dari mantan penguasa divisi kelas bantam, Nong-O Hama. Ia pun memerlukan sebuah kemenangan atas lawan elite seperti Nabati untuk kembali ke arah yang benar.

Di laga pendukung utama, petarung fenomenal Petmuangsri Wankhongohm MBK ingin mengamankan kemenangan keduanya di ONE Championship. Dia akan coba mengamankannya saat meladeni petarung veteran Denphuthai MC Superlek Muaythai dalam derbi Muay Thai di kelas terbang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Lain di ONE Friday Fights 64

Bintang muda sensasional Iran, Parham Gheirati, juga akan kembai tampil melawan striker Australia Jordan Godtfredsen dalam aksi Muay Thai kelas bantam. Petarung berusia 20 tahun itu pun tengah berjaya dengan raihan 4-0 di ONE Championship.

Masih di kelas bantam, petarung unggulan Turki Isfak Seyid juga akan kembali untuk mengincar kemenangan keduanya di ONE Championship dengan melawan pendatang baru promosional Felipe Negochadle dalam aksi MMA.

Di laga awal, ONE Friday Fights 64 dibuka dengan aksi submission grappling yan mempertemukan pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu berbakat, Shoya Ishiguro, kontra Bruno Azevedo. Laga pun dipastikan berjalan seru dari awal hingga akhir.

ONE Friday Fights 64 dapat ditonton di saluran Facebook serta YouTube resmi ONE Championship. Di Indonesia, event itu juga dapat ditonton secara langsung di Vidio pada Jumat (24/5/2024) pukul 19.30 WIB serta Moji pada Sabtu (25/5/2024) pukul 22:00 lewat siaran tunda.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Duel ONE Friday Fights 64

- Kulabdam Sor Jor Piek Uthai vs. Kiamran Nabati (Muay Thai – bantamweight)

- Denphuthai MC Superlek Muaythai vs. Petmuangsri Wankhongohm MBK (Muay Thai – flyweight)

- Petmorakot Sitnayoktaweeptaphong vs. Dieselnoi Liamthanawat (Muay Thai – catchweight 57,6 kg)

- Dabdam Por Tor Tor Thongtawee vs. Lamsing Sor Dehcapan (Muay Thai – catchweight 57,1 kg)

- Robocop Radgoldgym vs. Got Taipetburi (Muay Thai – catchweight 54,4 kg)

- Petninmungkorn Captainkaneboxing vs. Akkaradet Guaybangkorlaem (Muay Thai – catchweight 52,1 kg)

- Parham Gheirati vs. Jordan Godtfredsen (Muay Thai – bantamweight)

- Teeyai PK Saenchai vs. Shuto Sato (Muay Thai – catchweight 54,4 kg)

- Johan Estupinan vs. Kuota Omori (Muay Thai – catchweight 63,9 kg)

- Isfak Seyid vs. Felipe Negochadle (MMA – bantamweight)

- Bruno Azevedo vs. Shoya Ishiguro (submission grappling – catchweight 63 kg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini