Sukses

Top 3 Berita Bola: Masa Depan Tak Menentu, Manchester United Siapkan 3 Kandidat Pengganti Jadon Sancho

Masa Depan Jadon Sancho di Manchester United masih belum jelas, apalagi jika manajer di Old Trafford masih dijabat Erik ten Hag, sehingga kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United meminjamkan Jadon Sancho ke klub Bundesliga. Dia dinilai dibuang klub setelah adanya perselisihan dengan manajer Erik ten Hag pada bulan September 2023.

Winger berbakat asal Inggris ini saat ini sedang bermain untuk Borussia Dortmund di Bundesliga setelah dipinjamkan selama setengah tahun.

Kini, usai menjalani peminjaman nasib Sancho di Manchester United masih belum jelas. Apabila Ten Hag masih menjabat sebagai manajer di Old Trafford, kemungkinan besar dia tidak akan kembali bermain untuk MU musim depan.

Namun, jika Sancho akhirnya dijual, MU sudah menyiapkan tiga kandidat potensial untuk menggantikannya sebagai winger baru pada musim panas 2024. Penasaran siapa saja mereka? Lanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Kandidat Pengganti Jadon Sancho di Manchester United

Nasib Jadon Sancho di Manchester United masih belum jelas. Winger berbakat asal Inggris ini saat ini sedang bermain untuk Borussia Dortmund di Bundesliga setelah dipinjamkan selama setengah tahun.

Jadon Sancho dianggap terbuang dari MU karena adanya perselisihan dengan manajer Erik ten Hag pada bulan September 2023.

Apabila Ten Hag masih menjabat sebagai manajer di Old Trafford, kemungkinan besar Sancho tidak akan kembali bermain untuk MU musim depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Ingin Rekrut Legenda yang Sudah 23 Tahun Tinggalkan Old Trafford

Manchester United dirumorkan ingin memulangkan salah satu eks pemain legendaris yang pernah berjaya di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Laporan Football Transfers mengungkap Setan Merah berniat memberi posisi buat Jaap Stam yang sejatinya dijadwalkan bekerja sebagai pelatih kepala di klub liga bawah Belanda, DOS Kampen, mulai musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 4 Fakta Kemenangan Atalanta di Final Liga Europa: Trofi Eropa Perdana hingga Pupusnya Harapan Treble Leverkusen

Atalanta sukses keluar sebagai juara Liga Europa 2023/2024. Kepastian ini didapat setelah La Dea menaklukkan Bayer Leverkusen dalam laga final yang digelar di Aviva Stadium pada Kamis (23/5/2024) dini hari WIB.

Adalah Ademola Lookman yang jadi bintang kemenangan Atalanta sekaligus momok bagi lini pertahanan Leverkusen di pertandingan tersebut. Dia mencetak hattrick pada menit 12, 26, dan 75 untuk mengantar timnya unggul 3-0 atas sang juara Bundesliga.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.