Sukses

Britney Spears Jatuh Hati Pada Jennifer Lopez

Britney Spears mengungkapkan dirinya jatuh hati pada Jennifer Lopez. Wah, benarkah itu?

Britney Spears mengungkapkan jika dirinya telah jatuh hati pada penyanyi seksi Jennifer Lopez. Lalu, apakah itu berarti Britney Spears kini penyuka sesama jenis?

Ternyata Britney Spears hanya mengidolakan Jennifer Lopez. Menurut Britney Spears, Jennifer Lopez cocok dianggap sebagai panutan sebagai penyanyi.

"Saya benar-benar menyukai Jennifer Lopez. Dia benar-benar inspirasi saya saat ini. Dia mampu membawa panggung menjadi kerajaan kecilnya," ujar Britney Spears, dilansir dari E!Online, Minggu (29/12/2013).

Britney Spears menambahkan, Jennifer Lopez yang telah berusai 40 tahun-an, justru tampak lebih muda. "Jennifer Lopez seperti ageless atau tak termakan usia. Lihat saja tubuh dan wajah Jennifer Lopez sekarang.

"Jennifer Lopez benar-benar membuat saya jatuh hati. Dia cocok dianggap sebagai idola sesungguhnya. Dia tampak menakjubkan dari dulu hingga saat ini."

Sementara itu, penyanyi berusia 32 tahun itu baru saja menyelesaikan konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini. Ia mampu membawa kembali kejayaannya di hadapan penonton dengan aksi memukau.(Des)

Baca juga:
Britney Spears: Seks Itu Enak dan Menyenangkan
Britney Spears Benci Beyonce
Jennifer Lopez Tampil Anggun di Film Terbaru
Aksi Laga Jennifer Lopez di Video Klip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.