Sukses

Terhindar Dari Maut, Dewi Perssik Anggap Dapat Mukjizat

Pedangdut sekaligus bintang film Dewi Perssik menuturkan pengalamannya pascadikirimi santet oleh orang yang memusuhinya.

Pedangdut sekaligus bintang film Dewi Perssik menuturkan pengalamannya pascadikirimi santet oleh orang yang memusuhinya. Santet yang diderita Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- bisa berujung kematian. Maka ketika ia terhindar dari maut, Depe bagaikan mendapat mukjizat.

"Eyang kakung saya bilang, saya ada mukjizat. Padahal bisa jadi saya sudah nggak ada di kamera lagi. Badan saya sampai turun 3 kilogram. Saya ditolong sama kebaikan Allah," ungkap Depe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Dewi mengaku saat disantet posisinya promo film ke Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini. Ia merasa anggota tubuhnya sakit seperti ditusuk jarum, dan juga kulit muka yang menghitam.

"Dokter pun nggak bisa tolong saya. Dokter cuma bilang jangan-jangan karena kecapekan. Saya nggak ngerti apa yang saya rasakan, saya kesal, marah. Lalu badan saya kayak remuk, kayak sudah benar-benar mau sakaratul maut," kenang Depe.

Menghindari hal serupa terulang, Depe memagari dirinya dengan rajin beribadah. "Saya nggak takut dengan hal-hal demikian. Ilmu hitam kalah sama orang yang tulus, yang bersih hatinya. Jadi kebaikan akan menolong kita," tutup Depe. (Jul)

Baca juga:
Penyantet Ingin Siksa Dewi Perssik Sampai Mati
Ini Sosok Pelaku yang Santet Dewi Perssik
Dewi Perssik Dikirimi Guna-guna, Oleh Siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini