Sukses

Aaliyah Massaid Akui Tak Akan Menunda Punya Anak Setelah Menikah dengan Thariq Halilintar

Isyarat Aaliyah Massaid untuk langsung memiliki anak setelah menikah dengan Thariq Halilintar nanti, disampaikan saat ia ditanya oleh Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk segera naik ke pelaminan, tampaknya bukan sekadar mengejar status pernikahan semata. Pasalnya, Aaliyah Massaid belum lama ini mengisyaratkan tak akan menunda untuk memiliki momongan setelah menikah dengan Thariq nanti.

Hal itu disampaikan oleh Aaliyah Massaid ia ditanya oleh Ashanty yang juga mertua Atta Halilintar, kakak Thariq Halilintar. Putri Reza Artamevia bahkan mengaku sangat bersyukur jika setelah pernikahannya nanti ia langsung mendapatkan momongan.

"Sebentar lagi ada yang mau punya kayak gini, nih (bayi). Kalian langsung kan momongan? Enggak menunda-nunda, dong?" ceplos Ashanty saat berbincang dengan Thariq dan Aaliyah Massaid, mengutip kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip pada Senin, (27/5/2024).

Mendengar pertanyaan tersebut, Aaliyah Massaid seolah mengiyakannya. Namun Aaliyah dan Thariq tetap menggantungkannya kepada Sang Khalik. Mereka enggan menyampaikan spekulasi atau rencana lebih jauh perihal kehadiran calon buah hati di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Aaliyah Massaid Ditanya Soal Momongan

"Iya, se-dikasih-Nya. Alhamdulillah kalau dikasih cepat kan berarti dipercaya sama yang di Atas (Tuhan)," ungkap Aaliyah Massaid sembari menjawab pertanyaan Ashanty.

Aaliyah Massaid selama ini memang belum pernah berbicara soal rencana memiliki momongan secara langsung sejak ia dilamar secara langsung oleh Thariq Halilintar.

3 dari 4 halaman

Lamaran Thariq Halilintar

Sebelumnya, Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid secara pribadi di Thailand pada 15 Mei 2024 lalu. Setelah melamar Aaliyah, Thariq Halilintar tak segan mengungkap konsep yang ingin dihadirkan di pernikahannya.

Thariq berencana menonjolkan budaya yang mencerminkan latar belakang masing-masing. "Sudah mulai survei, sudah mulai cari semuanyalah, gedung dan lain-lain," aku Thariq Halilintar kepada pewarta di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

"Aku inginnya rangkaian pernikahannya, semuanya menonjolkan budaya Indonesia. Tradisi-tradisi kita. Aaliyah itu ada Sundanya ada Jawanya. Kalau aku ada Padangnya," Thariq Halilintar menambahkan.

4 dari 4 halaman

Minta Restu di Makam Ayahanda Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar juga sempat meminta izin untuk meminang Aaliyah saat berziarah ke makam almarhum ayahanda calon istrinya, Adjie Massaid, yang telah berpulang untuk selamanya pada 2011 silam. Momen ini terlihat dari unggahan Thariq pada Minggu (19/5/2024).

Adik Atta Halilintar ini membagikan empat potret yang memperlihatkan dirinya dan Aaliyah tengah nyekar di makam mendiang Adjie Massaid. Keduanya tampak berlutut di depan makam—bahkan di salah satu foto Thariq terlihat mencium nisan Adjie Massaid.

"Assalamualaikum om adjie, thoriq ingin minta izin untuk menikahi putri om, namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah. Semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindunganNYA,” tulis Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini