Sukses

Jordi Onsu Murka Betrand Peto Diminta Pulang Imbas Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

Jordi Onsu menegaskan bahwa Betrand Peto mendapatkan kasih sayang penuh dari keluarga Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah berimbas pada anak-anak mereka, termasuk Betrand Peto. Netizen ramai meminta agar Betrand Peto dikembalikan ke orang tua kandungnya. Hal ini membuat paman Betrand, Jordi Onsu, murka. 

"Ini anak manusia, bukan anak ayam. Saya marah lihat komentar minta Onyo (sapaan Betrand Peto) dipulangkan," kata Jordi Onsu di Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2024) malam.

Jordi menegaskan bahwa Betrand Peto mendapatkan kasih sayang penuh dari keluarga Ruben Onsu. Mereka tidak pernah menganggap Betrand sebagai anak asuh, melainkan keluarga.

"Onyo bukan anak kecil lagi, dia punya hati dan perasaan," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah Sekali

Jordi geram membaca komentar yang meminta Betrand Peto dikembalikan ke orang tua kandungnya. Ia mengatakan bahwa Betrand adalah bagian dari keluarga Onsu dan tidak akan pernah dikembalikan. 

"Jadi saya marah sekali kalo ada yang bilang pulangin aja. Nggak boleh gitu ya. Saya marah banget kalo ada orang yang bilang kayak gitu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Dampak Negatif

Menurut Jordi, kabar miring tentang hubungan Betrand Peto dengan ibu angkatnya, Sarwendah, sangat berdampak negatif bagi Betrand. 

Jordi meminta netizen untuk berhenti berkomentar negatif tentang Betrand Peto. Ia berharap semua pihak dapat menghormati privasi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, terutama anak-anak mereka.

"Kami tidak pernah menganggap Betrand Peto adalah anak asuh, dia keluarga kami," ucap Jordi Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Pentingnya Menghormati Privasi

Kasus ini menjadi pengingat untuk selalu menghormati privasi orang lain, terutama anak-anak. Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan berita bohong atau spekulasi yang dapat memperburuk keadaan. 

Di tengah situasi sulit ini, fokus utama keluarga Onsu adalah pada kebutuhan anak-anak. Mereka ingin memastikan bahwa Thalia, Thania, dan Betrand tetap mendapatkan kasih sayang dan dukungan yang mereka butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.