Sukses

DAY6 Tutup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Ajak Penggemar Menggila Bersama!

DAY6 menutup pagelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 yang berlangsung di Beach International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu malam, 4 Mei 2024, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Korea Selatan, DAY6, menutup pagelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 yang berlangsung di Beach International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu malam, 4 Mei 2024, kemarin.

Grup besutan JYP Enterntainment memulai konser dengan begitu apik. Layaknya adegan drama, panggung ditutup tirai putih. Yang tampak hanya bayangan. Dibalik itu,YoungK, Sungjin, Dowoon, dan Woonpil bersembunyi seraya bernyanyi.

Tepat pada saat Woonpil menyerukan, "Geuraedo...Nae son...Nochi ankettamyeon...If so...Then let's go. Welcome to the show." Tirai langsung jatuh memperlihatkan para personil DAY6 berdiri di atas panggung.

Aksi DAY6 tersebut heboh disorak-sorai penonton. Para penggemar pun dengan cepat mengikuti alunan ritme lagu. Dari mini album terbaru bertajuk FOUREVER, yang baru dirilis dua bulan lalu, tepatnya di bulan Maret.

Lagu kedua yang dibawakan adalah "Happy" dari album yang sama. Setelahnya, DAY6 melanjutkan dengan sejumlah lagu lawas mereka, termasuk "Wish", "You Were Beautiful", "I Like You", dan "Love Me or Leave Me".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

YoungK: Mari Menggila!

Di sela-sela penampilan, DAY6 menyempatkan saling bersenda gurau. Mulanya YoungK bertanya ke penggemar, "Ada yang menikmati malam ini?" Dowoon yang berdiri dan menyautinya, "I'm happy."

Tiba-tiba Woonpil ikut nimbrung dan bertanya ke sang leader, "How are you?". YoungK dengan santai menjawab, "I'm good, Babe." Pertanyaan itu dilontarkan lagi ke maknae. "Great," Woonpil tampak bingung, lalu ia spontan bilang "Crazy".

Mendengar hal itu, YoungK pun mengulangi, "You are so crazy." Dari situlah, ia akhirnya mengajak penggemar menggila, "You know are you gusy crazy. Are you gusy ready to get crazy? So, we need you to be crazy in the next section."

 

 

3 dari 4 halaman

Gugup Dowoon Hilang Berkat Fans

Ketika anggota lain merasa bahwa konser terasa agak panas, drummer DAY6, Dowoon, menceritakan bahwa dia masih merasa gugup akan tampil di Indonesia, meski sudah sering datang. "Aku masih agak gugup, " ungkapnya.

"Tapi begitu sampai di sini, melihat kalian semua, semua kegugupanku hilang begitu saja," terang Dowoon. "Berkat kalian, saya benar-benar bahagia."

 

4 dari 4 halaman

Lagu Terakhir dari DAY6 Malam ini!

Sebenarnya DAY mengakhiri penampilan dengan lagu "Time of Our Life". Akan tetapi, fans menyerukan encore bersama-sama dengan harapan idola favorit mereka kasih tambahan lagu, "We want more! ENCORE ENCORE."

Permohonan MY DAY pun terkabul. DAY6 kembali bernyanyi dan membawakan lagu "Best Part" sebagai lagu penutup dan terakhir. Meski hanya satu tambahan, tapi penggemar mengaku puas sekali dengan sang idol.

Meskipun telah selesai, YoungK dkk sempat naik ke atas panggung lagi untuk berpamitan dan melambaikan tangan dari sisi kanan, kiri, atas, bawah, samping. Mereka pun tak lupa menyampaikan terima kasih sudah disambut sangat baik. "Terima kasih Indonesia, "ucap YoungK mewakili.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.