Sukses

Siap-Siap MyDay! DAY6 Tak Sabar Jumpa di Konser Saranghaeyo Indonesia

Menjelang konser Saranghaeyo Indonesia 2024, DAY6 menyapa penggemar melalui video greeting.

Liputan6.com, Jakarta DAY6 benar-benar sudah comeback ke dunia hiburan. Setelah rilis album terbaru berjudul FOUREVER pada 18 Maret 2024, jauh sebelum itu, mereka sudah ancang-ancang untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

Ya, pada 4 Maret 2024, Pihak promotor Mecimapro mengumumkan DAY6 menjadi satu diantara line up konser Saranghaeyo Indonesia 2024. Acara tersebut akan dilangsungkan di Beach City Internasional Stadium, Jakarta, pada 4 Mei April 2024 mendatang.

Menjelang konsernya itu, DAY6 menyapa penggemar melalui video greeting. Mereka mengungkap sangat antusias untuk bertemu lagi dengan ribuan penggemarnya di Indonesia.

"Halo MyDay (sebutan penggemar DAY6) Indonesia, apa kabar, sudah lama tidak bertemu," kata Sungjin sang leader mengawalidikutip pada Selasa (26/3/2024).

Baru masuk dan hendak menyapa, DAY6 langsung menyatakan kerinduan terdalam kepada para penggemarnya. "MyDay Indonesia, kami sangat merindukan kalian. Semoga kalian dalam keadaan sehat," ujar Dowoon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata DAY6, Rindu MyDay Indonesia

Pasalnya, sudah lima tahun lamanya sejak terakhir kali mereka tampil dalam konser DAY6 World Tour Gravity in Jakarta di tahun 2019. "Sudah hampir 5 tahun yang lalu terakhir kita berjumpa, " Wonpil menimpal. "Setelah penantian yang panjang, akhirnya kita kembali ke Jakarta untuk menyapa kalian," imbuhnya gembira.

Bagi YoungK sendiri, ia baru bulan Oktober lalu berkunjung. "Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat sejak kita berjumpa di bulan Oktober lalu," terangnya di video yang berbeda.

3 dari 4 halaman

Ajakan Tuk Bertemu

Dalam videonnya, YoungK pun mengajak seluruh MyDay Indonesia untuk bertemu. Tidak seperti bulan Oktober 2023 lalu yang mana dia sendirian. Kali ini, ia datang bersama para personil DAY6 lainnya.

"Ayo bertemu pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium di acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Mari kita bersenang-senang! Aku tak hanya akan menampilkan lagu-lagu dari album soloku. Namun, juga akan tampil bersama DAY6 di panggung sendiri. Tentu ini sangat spesial," terang penyanyi berusia 30 tahun itu dengan penuh antusias.

4 dari 4 halaman

Saking Rindunya, Sudah Siapin Kejutan

Tak ingin melewatkan momen spesial ini. Terlebih ini kali pertama datang kembali ke Indonesia setelah sempat vakum karena wajib militer. DAY6 menyatakan sudah menyiapkan kejutan.

"Kami telah menyiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian. Jangan sampai melewatkan momen spesial ini bersama kami," ungkap Sungjin.

Video diakhiri dengan Young K berkata sambil menggunakan bahasa Indonesia, "Kami kangen banget sama MyDay Indonesia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.