Sukses

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Resmi Gandeng DAY6 hingga Chen EXO, Intip Seat Plan Terbarunya!

Konser Saranghaeyo Indonesia akan kembali diselenggarakan pada 4 Mei 2024 mendatang dengan deretan idol dan grup K-Pop ternama. Siapa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta, - Saranghaeyo Indonesia akan kembali diselenggarakan pada 4 Mei 2024 mendatang, setelah sempat ditunda dari tahun lalu. Konser bertabur bintang ini akan memanjakan para pecinta K-Pop dengan deretan idol dan grup ternama Negeri Gingseng tersebut.

Nantinya, gelaran berupa festival musik Korea ini akan berlokasi di Beach City International Stadium, Jakarta.

MCP alias Mecima Pro selaku promotor telah membagikan sederet idol K-Pop yang menjadi line up dalam konser musik ini.

(Pengumuman) Saranghaeyo Indonesia 2024, 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Kami antusias untuk mengumumkan jadwal baru Saranghaeyo Indonesia!” tulis Instagram @mecimapro, dikutip Selasa (19/3/2024).

Adakah idol K-Pop kesayanganmu yang menjadi pengisi acara dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2024 ini? Yuk, simak info harga tiket, seat plan, hingga line up terbaru berikut ini. Check this out!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket dan Seat Plan

 

Berikut daftar harga tiket dan seat plan resmi yang dirilis oleh pihak promotor konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Mecima Pro, dikutip Senin (19/3/2024).

  • PINK: Rp2,9 juta  
  • BLUE: Rp2,5 juta  
  • YELLOW: Rp2,2 juta  
  • ORANGE: Rp1,7 juta
  • GREEN: Rp1,2 juta

Sebagai tambahan informasi, untuk kategori PINK dan BLUE nantinya penggemar akan menikmati konser dengan standing alias berdiri sesuai nomor urut yang diatur panitia. Bagi kaum “jompo” yang gampang capek, bisa pilih kategori YELLOW dan ORANGE. Kedua kategori ini akan mendapatkan tempat duduk yang juga disesuaikan dengan nomor urut masing-masing.

Sementara untuk kategori GREEN, penggemar akan bebas duduk tanpa dibatasi oleh nomor kursi. Namun, jangan lupa untuk antri lebih awal agar kamu masuk venue lebih dulu dan bisa bebas pilih kursinya!

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Line Up Bertabur Bintang

Saat ini. Saranghaeyo Indonesia 2024 telah mengumumkan 5 dari 6 line up resmi, di antaranya yakni Young K, Boy Story, DAY6, serta 2 member EXO: Chen dan Xiumin.

Sementara itu, Mecima Pro selaku pihak promotor masih menyembunyikan satu line up terakhir yang akan diungkapkan secepatnya.

Kira-kira, siapakah idol K-Pop yang akan menjadi penutup line up tersebut?

4 dari 4 halaman

Greetings dari Young K dan grupnya, DAY6

Jelang konser Saranghaeyo Indonesia 2024 ini, Mecima Pro mengunggah video greetings dari Young K. Musisi 30 tahun ini merasa sudah tidak sabar untuk nertemu lagi dengan My Day, sebutan penggemar DAY6, di Indonesia

My Day Indonesia, ayo nyanyi bareng babang Young K. Ketemu bulan Mei nanti ya, dadah,” ucap Young K dalam bahasa Indonesia yang terdengar cukup fasih.

Tak hanya itu, anggota bandnya, DAY6, juga diketahui akan turut meramaikan panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 nanti. Tak ketinggalan, mereka juga menyapa para penggemarnya.

"Halo My Day Indonesia, apa kabar? Udah lama gak ketemu," ucap leader DAY6, Sungjin, dalam bahasa Indonesia.

Diketahui, konser ini menjadi penampilan pertama DAY6 setelah 5 tahun lalu mengunjungi Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.