Sukses

Chen EXO Sapa Penggemar Jelang Manggung di Saranghaeyo Indonesia 2024: Menyala Sayangku!

Jelang konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO menyapa para penggemarnya melalui video greetings yang diunggah oleh Mecima Pro selaku promotor.

Liputan6.com, Jakarta Member boy group kenamaan Korea Selatan EXO, Kim Jongdae alias Chen EXO akan kembali mendatangi Tanah Air. Chen EXO menjadi salah satu penampil acara festival musik tahunan Saranghaeyo Indonesia 2024 yang akan digelar pada bulan Mei mendatang.

Sebelumnya, Chen EXO pernah mengunjungi Indonesia saat mengisi acara bertema "Pre-Christmast K-Pop Concert" di The Kasablanka Hall, Jakarta yang digelar pada akhir tahun 2023 lalu.

Kini, Pengisi Soundtrack drakor Descendant of the Sun ini mengaku antusias lantaran diberi kesempatan untuk kembali menyapa penggemarnya secara langsung.

Hai EXO-L Indonesia! Aku Chen!” tutur Chen EXO mengawali video greetings yang diunggah oleh Mecima Pro selaku promotor melalui Instagram resminya, dikutip Senin (15/4/2024).

Pria kelahiran 1992 itu melanjutkan, “Akhirnya, saya berkesempatan untuk kembali menyapa EXO-L Indonesia!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Penggemar

Ayah dua anak ini tak lupa mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan langsung penampilannya dalam konser musik pada 4 Mei 2024 mendatang. Chen EXO juga tampak tidak sabar bertemu dengan EXO-L Indonesia.

Saya akan hadir di acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Ayo bertemu pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium,” ujar pelantun lagu “Beautiful Goodbye”.

Saya tunggu kehadiran kalian di Saranghaeyo Indonesia 2024!” lanjutnya antusias.

3 dari 4 halaman

Menyala Sayangku

Di pengujung videonya, Chen EXO memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan mengucapkan istilah yang tengah viral di media sosial Tanah Air baru-baru ini. Main vocal EXO ini melontarkan kata “menyala sayangku” dengan fasih.

Semuanya, menyala sayangku! Sampai jumpa,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Line Up Final Saranghaeyo Indonesia 2024

Tak sendiri, Chen EXO nantinya akan ditemani oleh 5 bintang K-Pop lainnya yang menjadi line up dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2024, termasuk rekan satu grupnya yakni Xiumin EXO.

Selain itu, beberapa penampil lainnya yang bakal memeriahkan panggung Saranghaeyo Indonesia di antaranya yakni Young K, Boy Story, DAY6.

Dan terakhir, Xikers resmi diumumkan menjadi penutup yang melengkapi line up festival musik K-Pop tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.