Sukses

Abeliano dan Jasmine Nadya Ungkap Kebahagiaannya, Karya Mereka Masuk Playlist Lagi Viral Indonesia

Ini kali kedua Abeliano dan Jasmine Nadya memiliki kesempatan untuk dikenal masyarakat secara lebih luas lagi. Sebelumnya, Abeliano dan Jasmine Nadya diketahui sempat masuk RADAR Indonesia di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian demi pencapaian diraih Abeliano dan Jasmine Nadya. Setelah melalui proses bermusik yang cukup panjang, kedua penyanyi muda tersebut mendapat dukungan penuh Spotify, dan masuk ke Playlist Lagi Viral Indonesia.

Ini kali kedua Abeliano dan Jasmine Nadya memiliki kesempatan untuk dikenal masyarakat secara lebih luas lagi. Sebelumnya, Abeliano dan Jasmine Nadya diketahui sempat masuk RADAR Indonesia di Spotify.

Abeliano tidak menyangka dengan pencapaian yang diraihnya dalam karir musik. Terlebih kesempatan itu selalu didapat bersama Jasmine Nadya, rekannya yang juga bernaung di Label Sony Music Entertainment Indonesia.

"Aku benar-benar nggak nyangka dan tentu senang banget untuk bisa dapet support dari Spotify melalui program RADAR dan sekarang masuk Playlist Lagi Viral Indonesia, apalagi ini selalu barengan dengan Jasmine Nadya," ujar Abeliano di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suntikan Semangat

Dukungan itu membuat Abeliano merasa mendapat suntikan semangat dalam bermusik. Ia pun berharap, kesempatan ini menjadikan karya-karyanya mampu menjangkau pendengar secara lebih luas lagi.

"Tentu aku berharap kalau lagu aku bisa mendapatkan jalannya menemukan pendengar lainnya di seluruh pelosok nusantara," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

500 Ribu Streams

Dalam perjalanan karirnya, Abeliano diketahui telah merilis beberapa single. Terbaru adalah lagu "Hoping You’ll Be Mine" yang berhasil meraih 500 ribu streams di Spotify.

 

4 dari 4 halaman

Single Favorite Art

Jasmine Nadya juga mengungkap perasaan senada dengan Abeliano. Single teranyarnya yang bertajuk "Favorite Art" juga mendapat respon positif, dan hampir meraih 500 ribu streams di Spotify.

"Harapan tentu pecinta musik di Indonesia dapat lebih menerima karya-karya aku ke depannya,” ujar Jasmine Nadya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini