Sukses

Michelle Ziudith Pilih Akhiri Hubungan Ketimbang Bikin Pasangan Pindah Agama

Michelle Ziudith memiliki prinsip untuk tidak mau membuat pasangannya meninggalkan agamanya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit selebritas yang menjalani hubungan beda agama. Hal yang sama juga pernah terjadi pada hubungan Michelle Ziudith dengan seorang pria non selebritas. 

Dalam konten podcast yang dipandu Richard Lee, Michelle Ziudith menceritakan soal mantan terindahnya. Hubungan yang telah kandas itu tak mungkin dipersatukan lagi karena mereka beda keyakinan. 

"Mantan terakhir itu sekitar setahun yang lalu, kalau mantan terindah yang 2017. Belum nikah dia sekarang," kata sang aktris dikutip pada Sabtu (4/5/2024). 

Michelle Ziudith memiliki prinsip untuk tidak mau membuat pasangannya meninggalkan agamanya hanya karena cinta. Hubungan itu lebih baik diakhiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Seagama

"Karena Tuhan memang satu tapi kita yang tidak soalnya. Enggak mau, aku enggak mau membuat orang log in atau log out. Aku nggak mau karena itu tanggung jawab besar, aku enggak mau mengambilnya dari keluarganya, memang enggak rezeki aja," terangnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pacaran Sama Artis

Dia menegaskan bahwa mantan kekasihnya bukan dari kalangan artis. Dan dia berkeyakinan untuk tidak akan pernah berpacaran dengan artis. 

"Nggak, pastinya bukan artis, artis itu teman-teman pekerjaan aku, aku enggak boleh pacarin (artis), enggak boleh suka-sukaan. Karena aku juga sayang sama pacar aku, jadi nggak mungkin (pacaran dengan artis)" tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet setuju dan merespons positif penjelasan Michelle Ziudith. "Nih cewe pemikiran nyaa bijak bangett, jdi berkelas Kaka😍dan anti cinlok," kata salah satu warganet.

"Maa Syaa Allah dari dulu sampe skrng selalu mengidolakan kak @michelleziu krn akhlaknya yg baik tetap seperti itu yah jgn berubah," ungkap yang lain. 

"Cantik..pinter..bijak...keartisannya menjanjikan..peran apapun yg dilakonkanya masuk," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.