Sukses

ATVI-IMDE Gelar Open House di Studio 1 Indosiar, Begini Cara Gabungnya

Open House ATVI-IMDE digelar di Studio 1 Indosiar pada Rabu, 22 Mei 2024 pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Akademi Televisi Indonesia. (ATVI) yang tengah bertransformasi menjadi Institut Media Digital Emtek (IMDE), mengundang masyarakat yang tertarik untuk menambah ilmu bersama para alumni, hadir dalam pengalaman Open House.

Kesempatan untuk merasakan pengalaman tersebut bisa diwujudkan dengan menghadiri acara Open House ATVI-IMDE di Studio 1 Indosiar pada Rabu, 22 Mei 2024 pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Jika kalian bergabung dengan open house ini, ATVI-IMDE yang bisa dibilang sebagai kampusnnya Indosiar dan SCTV, akan mengadakan Test Minat Bakat Gratis serta sesi sharing Alumni ATVI yang telah sukses berkarier.

Tak hanya sampai di situ. Sepanjang open house nanti, kalian berpeluang untuk meraih Beasiswa Uang Pangkal 100 persen beserta beasiswa Biaya Persemester sebesar 40 persen hingga lulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbatas untuk 100 Orang Pertama

Setelah membaca informasi ini, kamu harus langsung membuka tautan di bawah ini (halaman selanjutnya), karena kuota terbatas hanya untuk 100 orang pertama.

Selain itu buat kamu yang masih sangat muda, kamu bisa mengajak serta kedua orangtua untuk mendampingimu selama open house.

 

3 dari 3 halaman

Cara Daftar Open House

RSVP dapat dilakukan dengan membuka tautan di sini lalu menulis dan mengirimkannya:

https://bit.ly/OPENHOUSEATVIIMDE

Ditunggu kehadiannya, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini