Sukses

Sule Beri Pesan Tegas ke Rizky Febian Usai Nikahi Mahalini: Bimbing Lini Bener-Bener, Kalau Nggak Urusannya Ama Gue!

Sule memberikan nasihat pernikahan kepada putranya, Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule memberikan pesan tegas kepada putranya, Rizky Febian, usai menikah dengan Mahalini. Pesan tersebut disampaikan dalam momen resepsi pernikahan mereka di Bali pada Jumat (17/5/2024).

Sule meminta Rizky Febian untuk membimbing Mahalini dengan benar sebagai istri. Bahkan Sule memperingatkan putranya untuk tidak mempermainkan Mahalini. 

"Bimbing Lini harus bener-bener, kalau nggak lu urusannya ama gua!" tegas Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia dan Bersyukur

Sebagai ayah yang telah dua kali mengalami kegagalan pernikahan, Sule ingin agar Rizky Febian dan Mahalini dapat membangun rumah tangga yang harmonis dan langgeng.

Apalagi, Sule menganggap istri Rizky Febian adalah yang terbaik sehingga harus disyukuri. 

"Kamu bahagia harus bersyukur, kamu punya istri yang mahal ini. Lini juga harus bersyukur selalu diberikan rezeki," pesan Sule.

 

3 dari 4 halaman

Bersatu

Sule juga berpesan agar pasangan tersebut selalu bersatu dan tidak mudah tergoda oleh berbagai cobaan dalam pernikahan. Sule juga mengatakan tak masalah jika Rizky Febian dan Mahalini melupakan dirinya.

"Nggak papa kalian lupa sama Ayah asal jangan lupa satu sama lain, sehingga kalian terus dan tidak akan berpisah," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Meniru

 

Di akhir, Sule menyinggung kegagalannya dalam membina rumah tangga di masa lalu. Ia berharap pengalaman pahitnya itu tidak terulang pada anaknya.

"Ayah yakin kalian tidak akan seperti Ayah dan Ayah tidak mau kalian seperti Ayah," tutup Sule.

Pesan haru dari Sule ini mendapatkan sambutan hangat dari para tamu yang hadir. Tidak sedikit dari mereka yang bertepuk tangan sekaligus bersorak bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini