Sukses

Thariq Halilintar Berharap Aaliyah Massaid Puasa Media Sosial Dulu Gara-Gara Sempat Sedih Sebelum Dilamar

Di balik kesuksesan Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, ada hati yang tersayat.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya telah sukses melamar Aaliyah Massaid. Setelah mengunggah momen romantis tersebut di media sosial, Thariq Halilintar melanjutkannya dengan memamerkan secara rinci proses lamaran pribadi melalui vlog di YouTube.

Rupanya, di balik kebahagiaan dua insan yang sudah mulai serius melangkah ke pelaminan ini, ada hati Aaliyah Massaid yang tersayat. Celotehan para netizen yang dilemparkan kepada Aaliyah Massaid, membuat hati kekasih Thariq Halilintar bersedih.

Hal itu disampaikan secara terang-terangan oleh Thariq Halilintar dalam video dokumentasi proses lamaran tersebut. Sebelum memulai aksi romantisnya melamar putri Reza Artamevia, Thariq Halilintar terlebih dahulu membeberkan kondisi mental sang kekasih.

Dari situlah ketahuan bahwa psikis Aaliyah Massaid tidak sedang baik-baik saja, terutama setelah ia dihujat usai menjadi bridesmaids di pernikahan Mahalini. Thariq menyebut Aaliyah sempat kehilangan rasa percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Aaliyah Diungkap Thariq

“Akhir-akhir ini dia lagi tidak percaya diri. Dia lagi sering sedih. Apalagi yang kemarin itu, yang ramai,” ucap Thariq Halilintar, mengutip video "Aaliyah Will You Marry Me" di kanal YouTube adik Atta Halilintar, dikutip Jumat (17/5/2024).

Pada momen itu, Thariq juga sempat berharap agar Aaliyah Massaid tak membuka media sosial terlebih dahulu sebelum sang kekasih dilamar secara romantis.

"Aku harap dia enggak buka socmed atau membuka apapun," harap Thariq kala itu.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Aaliyah Massaid Menjauh dari Media Sosial

Lebih lanjut, Thariq Halilintar mengaku bahwa dirinya sedang berusaha untuk melindungi Aaliyah dari segala hujatan serta caci maki beberapa netizen yang bertebaran di media sosial.

Tak hanya itu, Thariq juga menyatakan bahwa dirinya seolah sedang berusaha menjauhkan Aaliyah dari media sosial agar kekasihnya tak lagi membaca komentar-komentar jahat.

"Aku ingin dia istirahat dari socmed, dari orang-orang jahat. Enggak semua orang jahat, tapi aku berusaha melindungi dia saja,” ujar Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Momen Video Lamaran

Dalam video bertema lamaran romantis itu, Thariq awalnya mengunggah momen berisi detik-detik menjelang ia menyodorkan cincin tunangan kepada Aaliyah Massaid di sebuah padang rumput yang indah dihiasi bung-bunga.

Tiap langkah mulai dari memesan cincin hingga meminta doa restu pada kakaknya, Atta Halilintar, didokumentasikan oleh Thariq. Diketahui, lamaran romantis ini berlokasi di wilayah Khao Yai, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.