Sukses

Kesaksian Michelle Ziudith Usai Syuting Ipar Adalah Maut: Aku Susah Tidur, Masih Kepikiran Beban

Untuk kali pertama, Michelle Ziudith menjadi ibu satu anak di layar lebar. Dalam film Ipar Adalah Maut, ia memerankan Nisa, istri Aris (Deva Mahendra).

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, Michelle Ziudith menjadi ibu satu anak di layar lebar. Dalam film Ipar Adalah Maut, ia memerankan Nisa, istri Aris (Deva Mahendra) yang telah dikaruniai seorang anak bernama Raya (Alesha Fadillah).

Memerankan ibu satu anak bagi Michelle Ziudith terasa rumit karena di kehidupan nyata, ia belum pernah merasakan. Michelle Ziudith mengumpamakan diri sebagai gelas kosong yang siap diisi beragam emosi.

Complicated juga. Otomatis aku harus kosongin gelasnya. Harus isi ulang lagi dari awal. Setiap hari komunikasi sama Mas Hanung. Dari proses kita reading banyak komunikasi karena ini pengalaman baru, banget,” katanya.

Setelah syuting film Ipar Adalah Maut selesai, Michelle Ziudith mengaku dibayangi Nisa. Ia susah tidur beberapa hari karena kepikiran kemelut rumah tangga Nisa. Beban hidup Nisa terasa masih menggantung di benaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasanya Campur Aduk

“Dari seluruh peran, baru kali ini aku merasakan ini. Jadi, rasanya campur aduk. Seru. Ini berarti banget karena berkesan. Bahkan selesai syuting ini aku susah tidur. Aku masih kepikiran. Bebannya masih ada,” ungkap Michelle Ziudith.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024), bintang film London Love Story mencoba menarik hikmah atas karakter Nisa dalam dunia Ipar Adalah Maut.

3 dari 4 halaman

Trust Issue

Berkaca pada Nisa, Michelle Ziudith kini makin hati-hati menyikapi perubahan di lingkungan sekitar. Bahkan, ia jadi tak mudah percaya pada orang. Takut khianat terjadi dan kekecewaan membekas.

“Bahkan, itu enggak akan aku lupakan sampai sekarang karena bisa jadi bekal buat nanti-nantinya. Rasa waspada itu masih ada. Ke sini-sininya aku jadi pribadi yang trust issue sama keadaan dan lebih berhati-hati sih,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Aku Senang dan Enggak Sabar

Michelle Ziudith membenarkan drama rumah tangga dalam Ipar Adalah Maut terbawa ke dalam kehidupan nyata. Hal semacam ini jarang terjadi selama ia berkarier di dunia seni peran.

“Menurutku, makin dalam ini, karakter ini terbawa dan menjadi bagian dari aku bahkan. Seru banget. Aku senang dan enggak sabar menyaksikan secara full,” Michelle Ziudith mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini