Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Jawab Isu Hidup Halu Padahal Tinggal di Tempat Penampungan Gelandangan Inggris

Lolly anak Nikita Mirzani tak terima dituding hidup halu, merasa tinggal di rumah indekos mewah padahal berada di tempat penampungan gelandangan di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Sempat berada di kantor polisi Inggris karena dilaporkan sebagai anak hilang, Lolly anak Nikita Mirzani kini pamer tinggal di rumah indekos dengan fasilitas lengkap dari tempat tidur, lemari hingga set dapur yang memungkinkannya masak macam-macam.

Namun, sejumlah netizen curiga bagaimana bisa putri Nikita Mirzani dapat rumah indekos bagus secepat itu. Beredar rumor bahwa Lolly sebenarnya hidup halu. Padahal aslinya ia berada di shelter atau tempat penampingan gelandangan di Inggris.

Tak terima dibilang tinggal di tempat penampungan para tunawisma, Lolly pamer sejumlah fasilitas di “rumah” barunya sembari menjelaskan tempat penampungan tunawisma di negara mana pun tak mungkin sebagus rumah indekosnya.

“Jadi kalau misalnya dibilang tempat penampungan (gelandangan), katanya aku balik lagi ke Tounton. Kalau misal tempat penampungan kan tadi sudah dibilang perbedaannya. Jadi enggak mungkin ini tempat penampungan karena shelter di UK enggak sebagus itu,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Penampungan Gelandangan?

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/10/2023), Lolly mengaku senang dengan tempat tinggalnya yang baru. Ia meminta warganet berhenti menyebutnya tinggal di tempat penampungan gelandangan.

“Ini bagus banget. Jujur. Ini bagus banget. Jadi jangan lo bilang tempat aku, aku sekarang lagi di shelter-shelter apalah itu,” Lolly menyambung. Ia pun tak terima dibilang hidup dalam halusinasi alias halu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Halu?

“Jadi kalau kalian bilang (aku) halu, bilang tempat penampungan, ini aku ngelurusin saja. Oke? Tempat penampungan itu enggak. Kalian sudah melihat sendiri, kan,” paparnya panjang.

Lolly menambahkan, di negara semaju apapun, tempat penampungan gelandangan tak ada yang bagus. Kini, ia bahagia bisa keluar dari rumah Mami Eda dan belajar mandiri dengan tinggal sendiri.

4 dari 4 halaman

Di Mana-mana Enggak Ada yang Bagus

“Tempat shelter itu enggak ada yang bagus. Di mana-mana enggak ada yang bagus. Mau di Indonesia, mau di Ukraina, di Nigeria, di mana-mana kalau tempat shelter itu enggak ada yang bagus,” Lolly mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, ia mengaku bekerja paruh waktu demi menyambung hidup. Saat seorang netizen mengatainya Inem, Lolly tak keberatan. “Inem? Kenapa Inem? Iyalah pembantu,” ujarnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini