Sukses

Bunga Zainal Ngaku Lagi Syuting Sinetron Aku Anaknya Introvert, Diduga Sindir Etika Ria Ricis dalam Bergaul

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal bikin heboh jagat maya lagi setelah seorang netizen menanyakan kesibukannya. Tanpa basa-basi, ia mengunggah pertanyaan netizen bersama sebuah video di meja makan.

Nyonya Sukhdev Singh mengaku lagi syuting sinetron berjudul Aku Anaknya Introvert. Diunggah di Instagram Stories, pekan ini, jawaban Bunga Zainal menghiasi di etalase akun gosip.

Netizen menduga jawaban ini sindiran untuk Ria Ricis, YouTuber yang diduga berlaku tak sopan terhadap Bunga Zainal ketika menghadiri sebuah acara di Jakarta. Unggahan ini pun viral.

Kak, lagi syuting apa nih?” tanya netizen tersebut. “Aku lagi syuting sinetron yang berjudul: Aku Anaknya Introvert,” jawab bintang sinetron Perawan Dewa dengan huruf kapital seluruhnya.

 

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Senyum

Unggahan berikutnya menguatkan dugaan Bunga Zainal dan Ria Ricis saling serang dengan senjata sindiran. Ia menyinggung konten YouTube berjudul, “Aku Sudah Senyum.”

Seperti diketahui, “Aku Sudah Senyum” adalah tajuk video konten Ria Ricis yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official, 9 Februari 2023, dan telah disaksikan 200 ribuan kali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Katanya Enggak Mau Nyentil?

Katanya enggak mau nyentil. Tapi, di live, di YouTube, sampai judulnya aja pakai judul: Aku Sudah Senyum. Disentil balik, fans-nya barbar!” tulis Bunga Zainal dengan latar hitam polos.

Bilangnya aku yang senggol duluan, padahal dari kemarin live saja nyenggol mulu. Konten judulnya nyenggol mulu. Iya, deh si paling silent (pendiam -red),” ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Sampai Kebuka Sifat Aslinya

Bunga Zainal lantas meminta tim pihak seberang mengontak langsung manajernya, bukannya malah menghubungi pihak produk skincare yang tempo hari membuat acara dengan mengundang sejumlah selebritas.

Hihi belum saja nih, sampai kebuka sifat aslinya. Pelan-pelan juga kebuka. Mungkin dengan kejadian ini bisa membuka sifat aslinya,” pungkas Bunga Zainal lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.