Sukses

Bunda Corla Sudah Transfer Balik Duit Rp 100 Juta Nikita Mirzani: 2 Hari Dia Teriak-Teriak, Langsung Kirim

Bunda Corla meninggalkan Indonesia dengan sebuah pengumuman penting, yakni telah transfer balik uang 100 juta rupiah Nikita Mirzani. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla meninggalkan Indonesia dengan sebuah pengumuman penting, yakni telah mentransfer balik uang 100 juta rupiah Nikita Mirzani. Ini disampaikannya dalam siaran langsung Instagram.

Cuplikan siaran langsung Bunda Corla mengembalikan uang Nikita Mirzani menghiasi sejumlah akun gosip Instagram, Rabu (1/2/2023) malam. Dalam cupilkan video itu, ia tak menyebut nama.

Terang-terangan Bunda Corla mengatakan, dua hari setelah seseorang berkoar di medsos, uang 100 juta yang dipermasalahkan pihak lawan dikembalikan utuh tanpa potongan pajak.

“Dua hari setelah dia ngoceh, uangnya sudah ditransfer ke rekening dia. Bunda sengaja enggak kasih tahu ke kalian semua, ya. Makanya dia diam. Sudah dikembalikan duitnya, makanya dia bungkam,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Hari

Melansir dari rekaman video siaran Instagram Bunda Corla dari akun @insta.nyinyir yang diikuti lebih dari 845 ribu orang, uang 100 juta rupiah dikembalikan setelah banyak netizen memberi saran.

“Dua hari dia teriak-teriak, langsung Bunda kirim. Semua anak-anak Bunda bilang katanya kembalikan saja duitnya Bunda. Ya sudah Bunda kembalikan saja,” Bunda Corla menyambung.

3 dari 4 halaman

Percuma...

“Percuma, enggak halal duitnya. Haram. Makanya kalau miskin jangan sok nyumbang, jangan sok ngasih-ngasih challenge, ya. Kalau miskin, miskin saja enggak usah belagu-belagu,” ocehnya.

Bunda Corla menyebut pihak yang menstansfer uang 100 juta rupiah kemudian minta dikembalikan ini sebagai sosok yang banyak sok tahu tapi sebenarnya enggak tahu apa-apa.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Tak main-main, Bunda Corla menjanjikan dalam waktu dekat akan mengunggah bukti transfer 100 juta rupiah yang dimaksud. “Sudah dikembalikan duitnya. Ada bukti transfernya. Nanti Bunda share, nanti aku upload. Langsung 100 juta tanpa uang pajak,” urai Bunda Corla.

“Bunda sengaja enggak mau ambil pusing ketika di Indonesia. Aku datang dengan hormat, aku pulang dengan hormat. Aku enggak mau buat rusuh negaraku,” pesohor dengan 5,9 jutaan pengikut di Instagram ini menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.