Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Episode Rabu 16 Februari 2022 Malam: Dewi Minta Toni Mengikhlaskan Semua

Dewi Rindu di SCTV Rabu malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu tayang setiap malam. Maya pas naik mobil dan mau balik. Dia berpapasan sama Toni dan yang lainnya yang meninggalkan rumah. Tapi Toni nggak lihat Maya... Maya bingung. Mereka habis dari rumahnya? Pada ngapain ya?

Drama SCTV ini masih berlanjut. Maya masuk kedalam rumah mau tanya ke vita. Tapi dia kaget banget liat vita udah tergeletak pingsan. maya syok banget… Apakah semua ini ada hubungannya dengan keluarganya?

Di rumah, Toni masih kesal dan marah soal Vita. Dewi berusaha menenangkan. Dewi minta Toni melupakan saja semuanya. Dia sudah mengiklhaskan semuanya. Toni juga seharusnya begitu…

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Dewi di kamar. Dia sedang bersedih. Setelah menikah dengan Rangga semua akan baik-baik aja? Rangga menenangkan dan menghiburnya. 

Dewi berterimakasih. Rangga juga menyesalkan 7 tahun yang lalu dia menyalahkan Dewi yang menolak menerima lamarannya.

 

3 dari 4 halaman

Pingsan

Toni di rumah. Maya malah datang. Maya bertanya ke mereka soal kejadian Vita pingsan. Kayaknya abis berantem sama Toni dan Yuna. Sebenernya ada apa? Toni tertegun. Toni tampak serba salah.

4 dari 4 halaman

Marah

Dewi berusaha bicara dengan Maya. Maya marah ke Dewi kenapa bisa nggak kasih tahu dia? Dewi kan datang ke pernikahannya! Dewi berusaha menjelaskan. Tapi Maya nggak terima dengan alasan Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.