Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Tayang Senin 14 Februari 2022 Malam: Benny Bete

Saksikan Dewi Rindu setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu makin seru. Dewi sempat lihat Rindu dari belakang. Dewi tertegun! Ada anak kecil! Dia mau hampiri. Tapi saat itu Rangga panggil. Tanya dewi mau kemana?

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Karto, Benny dan Lastri ternyata kesasar.. Lastri tersadar. Pantesan dari tadi kok mereka nggak sampe sampe. Tiba-tiba mobil malah mogok. Mereka panik… Benny, Karto dan Lastri terpaksa berhenti…

Sementara itu Benny sengaja takut-takuti Lastri. Tapi pas Lastri jerit dan mau peluk, Karto nyelip sehingga akhirnya Lastri peluknya Karto. Benny bete.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Sedih

Dewi dan rangga masih di jalan… mereka masih sedih nggak menyangka bibik udah meninggal… tau tau mobil malah menginjak lubang besar yang ada pakunya dan ban pun gembes.

 

3 dari 5 halaman

Di Bengkel

Adrian dan rindu tiba di bengkel. Adrian baru hire satu kenalan lamanya untuk jadi asisten bengkelnya. Adrian mulai kerja. Rindu semangati.

 

4 dari 5 halaman

Tertegun

Tepat saat itu mobil Rangga dan Dewi tiba di sana. Adrian akan menghampiri tapi dia tertegun lihat mobil jakarta. Dan tepat saat itu Rangga turun. Dewi malah tertegun liat nama bengkel itu.

 

5 dari 5 halaman

Info Berguna

Gladys bertemu dengan April. Gladys tanya April mau apa? Jangan buang-buang waktunya ngajak ketemuan segala. April bilang dia punya info yang sangat berguna buat Gladys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.