Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Episode Kamis 10 Februari 2022 Malam: Benny cs Kaget Mengapa Ada Jenazah yang Hilang

Dewi Rindu tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu malam ini tentang apa? Dewi minta maaf sudah merepotkan Guntur. Dia akan menelepon suaminya untuk minta jemput. Tapi Dewi terkejut karena HP-nya mati.  Guntur kemudian menawarkan untuk mengantarkan dewi pulang.

Sinetron SCTV ini makin seru. Benny cs akhirnya mendatangi rumah penjaga kuburan. Benny cs coba tanya-tanya kenapa bisa sampai ada jenazah yang hilang?

Sementara itu Rangga sudah mau berangkat lapor polisi. Tepat saat itu… sebuah mobil tiba. Dewi turun..Rangga kaget banget. Inka senang banget. Toni juga. Bram juga lega. Tapi saat itu Guntur turun. Semua kaget!

Sinetron Sinemart ditayangkan mulai pukul 19.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget Banget

Di kantor, Dewi ketemu sama lastri. Lastri dengan polos malah kelepasan soal hasil penemuan kemarin. Dewi kaget banget. Dewi temui Rangga..

 

3 dari 3 halaman

Setuju

Dewi masuk dan tanya ke Rangga apa itu benar? Rangga terpaksa mengakui. Dewi kesal. Kok bisa Ranga nggak kasih tau dia soal informasi itu?

Dewi dan Rangga mengajak seluruh keluarga untuk berdiskusi tentang penggalian makam rindu.

Inka yuna dan toni tidak setuju. Tapi Dewi setuju!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini