Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu, Tayang Selasa 21 Desember 2021 Malam: Glady Kesan Lihat Rangga Cemburu pada Dewi

Dewi Rindu di SCTV malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rindu makin seru. Rangga dan Dewi sampe di kantor. Gladys yang baru datang juga kaget banget dan jadi cemburu. Rangga suruh Dewi bawakan semua barangnya. Ternyata pas itu Benny datang. Benny langsung bantu Dewi.

Rangga omeli Dewi dengan alasan lama kerjanya dan juga omeli Benny yang bukannya mengerjakan tugas malah sibuk menggoda Dewi. Dewi bete lihat tingkah Rangga yang marah-marah. Sementara itu sinetron SCTV ini masih berlanjut.

Gladys melihat semua itu dan terhenyak. Dia jadi yakin sepertinya Rangga memang bener cinta pada Dewi. Dia jelas-jelas sekarang ini cemburu buta. Gladys kelihatan kesal.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan

Di kantor… Adrian masih disalahkan Vita karena dianggap memberi kesempatan pada April untuk menggodanya. Adrian kesal dan nggak tahan lagi. Tapi Vita nggak pernah berhenti menekannya.

Dewi ke tempat beli makanan. Ternyata Adrian yang lagi bete juga lewat didekat situ. Adrian tertegun liat Dewi ada di sana.

3 dari 3 halaman

Cemas

Vita dan Maya baru sampe rumah. Maya tampak cemas sama Adrian dan minta Vita jangan terlalu keras pada Adrian tapi Vita menganggap Maya nggak ngerti Adrian itu seperti apa.

Dewi dan Adrian ngobrol. Dewi mau pergi. Tapi Adrian tahan. Adrian tanya ke Dewi apakah mungkin ada cara untuk memperbaiki hubungan mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini