Sukses

Saksikan Sinetron SCTV Dewi Rindu, Tayang Jumat 17 Desember 2021 Malam, Ini Sinopsisnya

Dewi Rindu hadir setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu. Ceritanya tentang di Gedung pernikahan, peristiwa itu segera berlangsung. Para tamu berdatangan. Adrian dan Vita ketemu dengan Maya sekeluarga…Vita kagus melihat Maya. Adrian memuji Maya cantik.

Drama SCTV ini maskin seru. Rangga belikan Rindu baju yang indah. Rindu seneng banget. Rangga sempet kirim pesan WA ke Dewi juga Dia kasih tahu ajak Rindu ke pernikahan Maya…

Sementara itu Dewi dan Lastri tiba di sebuah penginapan murah… Dewi baru sadar HP-nya mati. Dewi panik. Jangan-jangan polisi telepon dia nggak angkat. Atau siapa tahu Rindu telepon. Dewi segera buru-buru charge.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Persiapan ijab kabul… Maya dan Adrian masih di ruang tunggu pengantin. Sama-sma gelisah… Maya tanya Adrian kenapa? Adrian gelagapan dan mengelak. Dia tanya… Maya sendiri kok keliatan agak sedih kenapa?

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Ijab Kabul sdah mulai. Adrian malah kemudian lihat Rindu bersama dengan Rangga.

Tampak Adrian punya kesan sendiri terhadap Rindu. Sementara, Dewi dan Lastri makin lama makin dekat ke gedung pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini