Sukses

Sinopsis Sinetron Dewi Rindu Tayang Rabu 15 Desember 2021 Malam: Dewi Terharu Rangga jadi Pemilik Media Besar

SCTV sajikan Dewi Rindu setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Dewi Rindu malam ini. Rindu, Rangga, dan Dewi naik perahu ke salah satu pulau. Rangga tanya Rindu mau ngapain ke sini? Rindu tunjukkan botol kaca isi surat. Rangga balik ke kamar hotelnya.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Rangga lalu bikin kopi yang dia suka, seperti yang dibikinin Dewi sebelumnya dan dia tolak. Rangga lalu buka HP-nya. Ternyata masih ada foto2 Dewi di sana.

Di rumah… Dewi diam-diam cek HP-nya dan temukan berita Rangga sekarang udah jadi pemilik media besar sekali. Dan juga kemudian berkembang jadi berbagai macam perusahaan besar. Dewi dalam hati terharu…

Sementara itu di rumah, Yuna sibuk sama semua persiapan pernikahan Maya dan Adrian. Pas Maya pulang dengan muram. Toni tanya gimana? Maya bilang dia udah coba tanya2 sekali lagi tapi nggak ada yang denger berita tentang Dewi.

Saksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 19.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setuju

Rangga mau keluar dari tempat kerja Dewi. Ternyata Rindu datang bersama dengan Lastri… Rindu sapa dengan semangat. Rindu malah tagih janji Rangga yang mau ajak dia jalan-jalan. Rangga akhirnya setuju.

 

3 dari 5 halaman

Isi Surat

Rindu, Rangga, dan Dewi naik perahu ke salah satu pulau. Rangga tanya Rindu mau ngapain ke sini? Rindu tunjukin botol kaca isi surat.

 

4 dari 5 halaman

Telepon

Tiba-tiba HP Rangga bunyi. Ternyata Maya telepon. Maya lagi dikafe tunggu Adrian. Maya bilang dia dikasih tahu ayahnya Rangga ketemu sama Dewi? Rangga tertegun.

 

 

5 dari 5 halaman

Mau Menikah

Maya bicara dengan Dewi. Maya mohon kepada Dewi untuk pulang, karena Maya mau menikah. Dewi bertanya siapa calon suami Maya.

Tiba-tiba Adrian muncul di dekat Maya, dan Maya langsung mengucap nama Adrian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.