Sukses

Duet Rara LIDA dan Gunawan LIDA Sabet Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA kembali menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2021. Bersama Rara LIDA, pria asal Maluku Utara berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Rara LIDA dan Gunawan LIDA berhasil menyingkirkan 9 nominator lainnya termasuk penyanyi dangdut yang namanya kini tengah naik daun, Denny Caknan.

Bahagia terpancar diraut wajah Rara dan Gunawan LIDA. Mereka tak menyangka single "Kala Cinta Menghampiri Jiwa" mengantarkan mereka menjadi yang terbaik.

"Terimakasih buat ibu dan ayah yang disurga, buat Indosiar, kak Adibal dan temen-temen yang semua hadir di sini," kata Rara LIDA di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Rabu (1/12/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penggemar

Dukungan para penggemar menjadi salah satu faktor keberhasilan yang ia dapatkan saat ini. Oleh karenanya Gunawan tak lupa mengucapkan terimakasih buat Gunara sebutan untuk para penggemarnya dengan Rara LIDA.

"Buat Gunara yang selalu suport single kami, buat penggemar semuanya terimakasih banyak," kata Gunawan.

3 dari 4 halaman

Semangat

Untuk menyemangati para nominator yang belum meraih penghargaan, Rara juga mempersembahkan pemnghargaan yang diraih buat mereka semua.

"Piala ini kami berikan buat nominasi duo grup, semangat berkarya" kata Rara

 

4 dari 4 halaman

Indonesian Dangdut Awards 2021

Sebanyak sembilan penghargaan akan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut menyemarakkan Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2021 diantaranya Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Chevra 'Papinka', Happy Asmara, Denny Caknan, Pasha 'Ungu', Onci 'Ungu', Un1ty, Byoode, JD Eleven, D'Divo, serta alumnus LIDA, BP, POPA, dan masih banyak lagi..