Sukses

Ashanty Bongkar Fakta Baru: Sebulan Setelah Keguguran, Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Ashanty menyebut Aurel Hermansyah hamil lagi sebulan setelah janin yang dikandungnya gugur.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar gender reveal beberapa hari lalu. Pasangan ini mengumumkan bahwa janin yang dikandung Aurel berjenis kelamin perempuan.

Acara ini hanya dihadiri keluarga terdekat antara lain Anang dan Azriel Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Mayoritas menebak anak pertama Aurel dan Atta adalah laki-laki.

Beberapa hari setelah acara, Ashanty membeberkan fakta, tak butuh waktu lama bagi Nyonya Atta Halilintar untuk hamil lagi. Aurel berbadan dua, sebulan setelah janinnya gugur.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Habis Keguguran

“Habis keguguran, bulan depannya dia sudah hamil lagi. Jadi tokcerlah mereka juara, cepat jadinya. Kita senanglah,” beri tahu Ashanty seraya menyebut janin yang dikandung Aurel telah ditunggu keluarga besar.

“Senang pokoknya, ini… aku bilang semua happy karena ini yang ditunggu-tunggu juga buat abangnya Aurel, kita orangtua, buat seluruh keluarga besar,” ibu dua anak ini menambahkan.

3 dari 5 halaman

Catatan Menarik

Ashanty menyebut acara gender reveal menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, momen kebersamaan yang makin hangat antara keluarga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti beserta anak-anaknya.

Ini terungkap dalam video Wejangan Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terkait Kehamilan dari Ashanty, di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (30/8/2021).

4 dari 5 halaman

Keluarga Besar

“Kalau acaranya kita sudah tahu. Tapi surprise-nya kita enggak pernah kan mengadakan gender reveal, ini kan baru. Lucu, seru, dikemas sebegitu menariknya, ada gim, ada tebak-tebakan, ada zoom sama keluarga besar di KL,” Ashanty memaparkan.

Dalam acara itu, Atta Halilintar memakai baju dusty pink. Tampaknya, ia sudah tahu bahwa janin yang dikandung Aurel Hermansyah perempuan. Ini yang tak disadari Ashanty dan yang lain. 

5 dari 5 halaman

Kebersamaan

“Terus ada dibikin permainan dulu terus ada tim pakai baju cowok baju cewek. Yang penting dari acara itu sebenarnya kebersamaannya sih. Kita bisa dekat bareng mengobrol, itu kan mahal,” pungkasnya.

Ashanty berharap Aurel Hermansyah dan janinnya sehat sampai hari persalinan tiba. Harapan lain, keluarga besar Aurel dan Atta senantiasa rukun, tidak ada keributan seperti yang sudah-sudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.