Sukses

Karakter Penting di Drakor The Atypical Family dan Kekuatan Supernya, Jang Ki Yong Bisa Kembali ke Masa Lalu

Drakor The Atypical Family mengangkat topik tentang keluarga yang memiliki kekuatan super.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Mei ini penggemar drakor kedatangan sejumlah tontonan baru, termasuk The Atypical Family yang tayang sejak 4 Mei 2024 lalu. Drama yang tayang di Netflix dan JTBC ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Mulai dari Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, hingga Claudia Kim. Episode pertamanya sendiri mencapai rating rata-rata nasional 3,33 persen.

Drama Korea ini mengangkat topik tentang keluarga yang memiliki kekuatan super. Namun masing-masing dari mereka mengalami peristiwa dan kondisi yang membuat kekuatan mereka menghilang.

Di tengah keputusasaan atas hilangnya kekuatan ini, hadir seorang wanita misterius, Do Da Hae (Chun Woo Hee). Ia dipercaya oleh sang nyonya pemilik rumah Bok Man Heum (Go Doo Shim) sebagai sosok yang bisa mengembalikan kemampuan anggota keluarganya.

Siapa saja karakter dalam drakor ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong)

Bok Gwi Joo memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu, momen saat ia merasa bahagia. Namun kematian sang istri dalam sebuah kecelakaan janggal, membuatnya jatuh dalam jurang depresi dan kehilangan kekuatannya ini. 

Satu-satunya pegangannya dalam hidup adalah anak perempuannya. Namun sayang, hubungan mereka rapuh.

 

3 dari 7 halaman

2. Do Da Hae (Chun Woo Hee)

Seorang wanita yang dari permukaan tampak begitu baik dan bisa diandalkan. Namun ia sebenarnya menyimpan berbagai tipu muslihat dan rencana tersembunyi di balik wajah polosnya. 

4 dari 7 halaman

3. Bok Man Heum (Go Doo Shim)

Ibunda Bok Gwi Joo ini berada di balik harta kekayaan melimpah keluarga Bok. Ia bisa memprediksi masa depan lewat mimpi. Karena itu nomor lotere hingga harga saham bisa ia tebak dengan gampang.

Sayang, kini ia sudah lama menderita insomnia.

5 dari 7 halaman

4. Bok Dong Hee (Claudia Kim)

Dulu ia adalah supermodel kondang dengan tubuh seksi. Namun setelah pensiun, ia mulai tak bisa berhenti makan. Tak hanya badannya yang melar, kemampuannya terbang pun ambyar.

6 dari 7 halaman

5. Bok Yi Na (Park So Yi)

Anak Bok Gwi Joo yang pendiam dan lebih asyik dengan HP-nya ketimbang berinteraksi dengan keluarga. Mengaku tak punya kekuatan seperti ayah dan neneknya, tapi momen dalam kecelakaan sang ibu memegang kunci atas kondisinya ini.

7 dari 7 halaman

6. Uhm Soon Goo (Oh Man Seok)

Suami Bok Man Heum yang tak punya kekuatan super apa-apa. Namun ia adalah sosok family man yang bekerja keras menjaga keluarganya. Bapak rumah tangga ini pandai dalam urusan domestik, termasuk memasak untuk anak istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini