Sukses

Abeliano dan Jasmine Nadya Ungkap Pengalaman Bertemu Henry Moodie, Banyak Belajar dari Sang Musisi Internasional

Abeliano dan Jasmine Nadya mengungkap pengalaman tak terlupakan bertemu musisi internasional Henry Moodie

Liputan6.com, Jakarta - Abeliano dan Jasmine Nadya mengungkap pengalaman tak terlupakan bertemu musisi internasional Henry Moodie, dalam Program Spotify Radar Indonesia. Henry diketahui datang ke Jakarta diketahui dalam rangka menjalankan promo tur.

Abeliano merasa beruntung dapat bertemu Henry Moodie, yang kini tengah menjadi perhatian dunia berkat karya-karyanya. Dari pertemuan itu Abeliano mendapat insight tentang perjuangan Henry hingga berada di posisi saat ini.

"Pastinya seneng banget bisa dapet kesempatan untuk ketemu salah satu musisi atau artis international yang lagi viral banget sedunia," ungkap Abeliano kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Sangat menarik ketemu dan mendapatkan insight dari dia, serta perspektif dia melewati segala proses dari bikin lagu sampai menjadi number one hits di negara benua lain. Itu sangat aku serap jadi bekal karir aku ke depan," Abeliano menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sharing Session

Tak hanya bertemu dengan Henry Moodie, di acara ini Abeliano juga berkesempatan sharing dengan artis Spotify RADAR Indonesia. Acara ini memang digelar untuk sharing session bersama para musisi.

"Aku seneng akhirnya bisa ketemu, kenalan, dan ngobrol bareng artis Spotify RADAR indonesia lainnya. Jadinya bisa bertukar pikiran dan obrolin hal-hal seputar musik dan lainnya," kata Abeliano.

 

3 dari 4 halaman

Kagum dengan Sosok Henry Moodie

Jasmine Nadya mengungkap perasaan senada usai bertemu dan berbincang dengan Henry Moodie. Ia kagum dengan sosok Henry yang rendah hati, di  tengah popularitasnya sebagai penyanyi dunia.

"Kita bener-benar nggak nyangka bisa dipertemukan dengan Henry Moodie. Orangnya super fun dan sangat musikal. Orangnya pun sangat ramah dan terasa dekat. Padahal dia lagi jadi pusat perhatian dunia," ujar Jasmine.

 

4 dari 4 halaman

Spotify RADAR Indonesia

Selain Abeliano dan Jasmine Nadya, musisi muda yang terpilih mengikuti Spotify RADAR Indonesia meets Henry Moodie adalah Ashira Zamita, Naura Ayu, Satine Zaneta, Arash Buana, Anggis Devaki, Putu Maydea, Shanna Shannon serta Nadhif Basalamah.

"Jadi ini tuh sebuah acara sharing session dan untuk mingling aja. Seneng bisa ketemu Henry Moodie palagi ketemu bareng artis-artis muda Indonesia lainnya, yang kemarin sempat terpilih dalam Radar Spotify mewakili Indonesia," ucap Abeliano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini