Sukses

Sarwendah Unggah Potret Tanpa Ruben Onsu saat Jenguk Ibunda Bareng Anak-anak dan Adik Ipar, Netizen Kepo Nasib Rumah Tangga

Dalam unggahan potret di media sosial, Sarwendah tampak datang menjenguk ibunya di rumah sakit bersama Betrand Peto, Thalia, Thania, dan Jordi Onsu tanpa kehadiran Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah belum lama ini seolah memancing rasa penasaran warganet atas isu dugaan rumah tangganya dengan Ruben Onsu retak. Pasalnya, melalui media sosialmya, Sarwendah mengunggah potret keluarga tanpa kehadiran Ruben Onsu.

Terlihat dalam potret itu, Sarwendah tampak sedang berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk ibunya, Rospita Tjoa, yang saat ini sedang dirawat. Sarwendah tampak datang bersama anak asuhnya, Betrand Peto alias Onyo, serta kedua putri kandungnya, Thalia dan Thania.

Terlihat juga ayah Sarwendah sedang berada di sana. Namun, satu sosok yang mengejutkan ikut tersorot, yakni Jordi Onsu, adik ipar Sarwendah alias adik kandung Ruben Onsu. Tampak Jordi Onsu memancarkan aura hangat bersama keluarga Sarwendah.

Setelah melihat unggahan foto di media sosial Sarwendah ini, sejumlah warganet pun langsung menghujani istri Ruben Onsu dengan pertanyaan seputar dugaan polemik rumah tangga mereka. Sarwendah pun tampak belum menutup kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarwendah Sampaikan Ungkapan Cinta kepada Ibunda

Ungkapan cinta kepada sang ibunda tampak disampaikan oleh Sarwendah terkait kunjungannya ke rumah sakit bersama anak-anak dan adik iparnya.

Doa turut dipanjatkan untuk kesembuhan sang ibunda. "Cepet sembuh ya nainai yeye, we love you🙏 #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah bersama tagar nama dirinya serta inisialnya, mengutik akun Instagram @sarwendah29, Rabu (8/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Dihujani Segudang Pertanyaan dari Netizen

Segudang pertanyaan disampaikan oleh para netizen yang penasaran mengenai apa alasan Sarwendah memuat potret demikian. Bahkan, pedangdut Iis Dahlia juga mempertanyakan kondisi ibunda Sarwendah.

"Ini kenp gantian sakitnya? Sehat” yaa semua ❤️," tanya Iis Dahlia.

"Apa gosip itu benar?" seorang warganet menanyakan.

"Lagi2 aku ga liat ruben di antara mreka😢 sbnrnya ada mslah apa ya😢😢," kata yang lainnya.

"Kita semua mikir nya kok sama ya"kok ga ada om rubensu"😢😢," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Pisah Rumah dengan Sarwendah

Nama Ruben Onsu belakangan memang menjadi perbincangan. Selain kerenggangan hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu, Ruben ternyata sedang menjalani pisah rumah dengan istrinya Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kala itu, Ruben diketahui tidak ikut menemani sang istri. Saat dimintai komentarnya, mantan personel Cherrybelle itu tak mau memberikan tanggapan lebih lanjut. Bahkan ketika ditanya soal Ruben Onsu yang tak datang untuk menjemput.

Ibu tiga anak ini menjelaskan dirinya sudah dua minggu tak tinggal serumah dengan Ruben. Kini dia memilih tinggal di rumah saudaranya, Wendy.

"Iya sudah dua bulan ya (tinggal di rumah aunty Wendy), biar lebih gampang lah ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Kabar lain juga menyebutkan bahwa hubungan Jordi dan Ruben Onsu kini sedang renggang. Kepada para pewarta, Jordi mengaku bahwa Ruben sudah sekitar setahun tak membuka akses komunikasi dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini